Iklan dempo dalam berita

Review dan Spesifikasi POCO M4 Pro Plus yang punya Desain Elegan dan Fitur Spesifikasi Tinggi

Review dan Spesifikasi POCO M4 Pro Plus yang punya Desain Elegan dan Fitur Spesifikasi Tinggi

Desain elegan POCO M4 Pro Plus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika kamu sedang mencari handphone POCO m4 pro, ini dia POCO M4 Pro spesifikasi dan review plus harga. Dalam dunia smartphone, POCO telah dikenal sebagai merek yang menyediakan perangkat berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah POCO M4 Pro.

BACA JUGA:5 Strategi Sukses Pengajuan KUR BRI 2024, Simak Tabel Angsuran Pinjaman Rp 65 Juta Bulanannya Cuma Rp 1 Jutaan

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi spesifikasi lengkap dari ponsel ini, memberikan ulasan secara keseluruhan, dan menyajikan informasi tentang harga terbaru yang tersedia.

POCO M4 Pro Spesifikasi

Dengan menggunakan chipset canggih Helio G96 yang dibenamkan di dalamnya, serta prosesor Octa-core bertenaga (2×2.05 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55), POCO M4 Pro siap memberikan performa yang luar biasa. Yang lebih mengagumkan lagi, smartphone ini dilengkapi dengan GPU Mali-G57 MC2 yang siap memberikan pengalaman grafis yang mengesankan untuk pengalaman terbaik sobat camkoha, loh.

BACA JUGA:Bansos PIP 2024 Segera Cair, Siswa SD hingga SMA Dapat Dana Bantuan Rp1 Juta, Simak Jadwal Pencairannya

Bagi sobat camkoha pecinta fotografi, kamera utama POCO M4 Pro beresolusi 64 MP akan memukau kamu dengan hasil jepretan yang tajam dan detail. Dan jangan khawatir tentang penyimpanan, karena tersedia opsi memori 128GB dengan RAM 6GB, atau bahkan 256GB dengan RAM 8GB yang akan memastikan sobat camkoha memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan semua foto, video, dan aplikasi favorit kamu. Keren banget kan?

BACA JUGA:Petani Lahan 2 Hektare Dapat Insentif KUR Mikro, Update Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 100 Juta

Handphone POCO m4 pro ini di perkenalkan pada tahun 2022 lalu, tepatnya pada tanggal 28 Februari. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 11 yang responsif dan canggih dengan tampilan MIUI 13 for POCO yang khas. Tidak hanya itu, loh sobat camkoha.

Layar handphone satu ini sudah dilengkapi dengan teknologi AMOLED memberikan tampilan yang kaya warna dan kontras yang tinggi. Ditambah lagi, refresh rate 90Hz pada layar ini pastinya akan memberikan kepuasan visual saat sobat camkoha menggunakan smartphone ini, dengan kecerahan mencapai 700 nits, bahkan mencapai 1000 nits dalam situasi tertentu.

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 1 Mulai Dibagikan Pemerintah, Cek Bansos 2024 untuk Memastikan Nama Anda Terdaftar

Selain itu, POCO M4 Pro ditenagai oleh baterai berkapasitas 5000 mAh yang dapat bertahan lama sehingga sobat camkoha tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya saat menjalani aktivitas sehari-hari. Untuk kamu yang peduli dengan gaya, smartphone ini hadir dalam varian warna Power Black, Cool Blue, dan POCO Yellow yang menambahkan sentuhan keceriaan pada penampilannya, loh.

BACA JUGA:Dana Rp 47,78 Triliun Siap Disebar, Ini Update Tabel Angsuran KUR BNI 8 Januari 2024 Pinjaman Rp 50 Juta

Oh iya, dalam segi harga, POCO M4 Pro awalnya diluncurkan dengan harga sekitar 220 EUR (harga global) dan sekarang 3jt an di indonesia. Handphone satu ini menawarkan spesifikasi yang sangat menarik dan mengagumkan. Itu artinya, sobat camkoha bisa mendapatkan smartphone berkualitas dengan budget yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: