Iklan dempo dalam berita

3 HP Infinix Terbaru Januari 2024 Punya Fitur Kamera Mumpuni dan Spek Gaming

3  HP Infinix Terbaru Januari 2024 Punya Fitur Kamera Mumpuni dan Spek Gaming

Infinix Zero 30 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika sobat camkoha memiliki berencana mengganti HP baru, ada daftar HP Infinix terbaru Januari 2024, yang bisa kamu jadikan acuan, loh sobat camkoha. 3  HP Infinix terbaru Januari 2024 punya fitur kamera mumpuni dan spek gaming yang wajib Anda pertimbangkan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Asus Rp5 Jutaan Terbaik dan Multitasking

HP Infinix telah lama menjadi salah satu merek smartphone yang populer di pasaran. Dikenal dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau, Infinix terus menghadirkan inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan para pengguna, loh. 

BACA JUGA:Fitur Kamera Apik HP POCO F5 Teknologi Stabilisasi Ganda OIS dan EIS

Di bulan Januari 2024, Infinix telah merilis beberapa model terbarunya yang menarik perhatian banyak orang. Lalu model apa saja yang bisa kamu jadikan pertimbangan? Nah, dalam artikel ini, kita akan mengulas tentang HP Infinix terbaru yang bisa kamu jadikan pedoman.

BACA JUGA:6 HP Samsung Kamera 108mp Khusus CCocok untuk Anda Seorang Konten Maker dan Fotografer

1. Infinix Note 30

HP Infinix terbaru Januari 2024 yang pertam ada Infinix Note 30. Ingin merasakan asyiknya bermain game? Sobat camkoha bisa memilih Hp Infinix Note 30! Hp gaming satu ini memiliki harga terjangkau dan menawarkan baterai besar yang bisa diisi super cepat dengan daya 45W. Dalam waktu hanya 30 menit, sobat camkoha sudah bisa mengisi baterai hingga 75%, loh! 

BACA JUGA:Daftar Rekomendasi 8 HP Kamera Terbaik Cocok untuk Kamu yang Hobi Fotografi dan Video

Tapi tunggu, ada lagi fitur menarik yakni Reverse Charge yang memungkinkan hp ini untuk mengisi baterai perangkat lainnya. Wah, keren banget kan

Tak hanya itu, teknologi hebat bernama Bypass juga tersemat dalam Infinix Note 30. Selama kamu asyik bermain game sambil mengisi baterai, hp ini bisa mengalirkan daya langsung ke main board, membuat pengisian baterai lebih aman dan menghindari penghangatan berlebih. Dengan kata lain, kamu tak perlu khawatir hpmu cepat panas saat lagi bergelut dengan serunya game!

BACA JUGA:5 Daftar HP Kamera 200MP Recommended, Hanya Ada 1 Produk Amerika Serikat

Infinix Note 30 dikendalikan oleh chipset MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi canggih 6nm. Tenaga yang lebih unggul namun hemat daya. Tidak hanya itu, kabar baiknya ada teknologi Extended RAM yang bisa meningkatkan kapasitas RAM hingga 16GB, loh. Kini multitasking lebih lancar dan dengan penyimpanan 256 GB, kamu punya ruang yang luas untuk semua kebutuhanmu! Jika kamu tertarik handphone satu ini dihargai Rp 2.099.000 saja. 

BACA JUGA:Review dan Spesifikasinya Keunggulan 5 Laptop Gaming Terbaru HP Januari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: