Iklan dempo dalam berita

15 Model Rambut Pria Korea Terbaru 2024, Bikin Pria Semakin Tampan Mempesona

15 Model Rambut Pria Korea Terbaru 2024, Bikin Pria Semakin Tampan Mempesona

15 model rambut pria Korea--

7. The Shadow Perm

Potongan Korea berikut cocok banget untuk yang punya rambut tipis dengan panjang medium. Sesuai namanya, gaya the shadow perm ini dihasilkan dengan teknik perming di salon. Gelombangnya lembut dan sekilas tampak seperti gaya messy.

Mager ke salon? No worries. Buat saja gelombang dengan catokan jenis hair crimper. Kalau kamu memang sudah berambut ikal, rambut akan lebih mudah dibentuk! Pastikan saja bagian samping rambut tetap pendek dan rapi agar tidak menutupi telinga.

BACA JUGA:Spesifikasi dan review 3 HP Infinix terbaru 2024 Spesialis Gaming

8. Middle-parted Hair

15 model rambut pria Korea terbaru 2024 yang akan buat para pria semakin tampan dan bergairah yang kedelapan berasal dari mayoritas pemain utamanya dalam drakor biasanya punya potongan rambut Korea middle-parted hair atau gaya rambut belah tengah ini. Model rambut Korean pria ini pas untuk kamu yang punya poni panjang, tapi ingin bentuknya rapi.

9. Medium Bowl Cut

Gaya rambut pria Korea yang satu ini pas untukmu yang ingin menyamarkan kening lebar. Di drama A Piece of Your Mind, karakter Jung Hae-in tampak rapi dengan model medium bowl cut.

10. Choppy Undercut

Rambut pria Korea pendek yang rapi seperti ini dinamai short undercut. Tak sulit untuk mendapatkan cukuran Korea ini. Cukup tipiskan sisi samping rambut untuk memberi kesan maskulin pada wajahmu.

BACA JUGA:Peluang Besar, Waringin Hospitality Hotel Group Buka Lowongan Kerja Januari 2024 Ada, 40 Posisi Tersedia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: