Iklan dempo dalam berita

15 Model Rambut Pria Korea Terbaru 2024, Bikin Pria Semakin Tampan Mempesona

15 Model Rambut Pria Korea Terbaru 2024, Bikin Pria Semakin Tampan Mempesona

15 model rambut pria Korea--

11. Two Block Haircut

Gaya two block haircut memang tak pernah ketinggalan zaman. Ciri khasnya adalah rambut yang ditipiskan di bagian samping dan belakang dengan cukuran undercut, dengan rambut bagian atas yang lebih panjang atau tebal.

12. Messy Hair

Gaya messy beda dengan guntingan bertekstur ya. Jika tekstur dihasilkan dari guntingan, maka messy hair atau gaya acak didapat dari hasil penataan. Rambut dibuat lebih ikal atau bergelombang.

Untuk menciptakan efek messy pada gaya rambut ala Korea ini, kamu bisa mencatok acak rambutmu menggunakan catokan berdiameter kecil atau dengan jari.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Review OPPO A18 dengan Fitur Canggih dan Harganya Dibawah Rp2 jutaan

13. Textured Hair

Pada dasarnya, model rambut pria Asia, baik Korea atau rambut pria Jepang punya kencenderungan untuk jadi lepek apalagi kalau jenisnya tipis. Potongan bertekstur ini bisa hasilkan memberi volume ekstra.

Potongan bertekstur ini bisa dihasilkan dengan guntingan hairstylist yang jago. Tanpa perlu styling berlebih, rambutmu sudah tampak tebal.

14. Medium length

Model rambut pria yang diprediksi akan tren pada 2024 berikutnya adalah medium length. Model rambut ini cocok bagi pria pemilik rambut gondrong yang tidak ingin mencukur pendek rambutnya dan ingin tetap terlihat gondrong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: