Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2024 untuk Lulusan SMA SMK di PT Pamapersada Nusantara

 Lowongan Kerja Terbaru Januari 2024 untuk  Lulusan SMA SMK di  PT Pamapersada Nusantara

PAMA secara aktif mengelola berbagai pertambangan batubara--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lagi-lagi PT Pamapersada Nusantara kembali membuka peluang pekerjaan untuk para pencari kerja di seluruh wilayah. Lowongan kerja terbaru Januari 2024  untuk lulusan SMA SMK di PT Pamapersada Nusantara ini diberikan untuk calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

BACA JUGA:Peluang Kerja Pertambangan, PT Freeport Buka Lowongan Kerja 2024 untuk 2 Posisi

Untuk minimal lulusan yang bisa mendaftar mulai dari lulusan SMA, SMKPada kesempatan ini perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

BACA JUGA:Perspektif Arti Mimpi, Ini 10 Arti Mimpi Hamil Menurut Islam dan Primbon Jawa

PT Pamapersada Nusantara (Pama) adalah perusahaan tambang yang didirikan pada tahun 1991. Pama sebagai bagian dari Astra Heavy Equipment Mining and Energy Group, didirikan sebagai perusahaan pertambangan umum yang bergerak di sejumlah wilayah di Indonesia. 

Pama telah mengembangkan dan melayani berbagai sektor industri, termasuk pertambangan, pekerjaan sipil dan infrastruktur, manufaktur, konstruksi dan layanan.

BACA JUGA: Review dan Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro yang Punya Fitur Magic Ring dan Kamera Teknologi AI

Visi dan Misi Perusahaan

Visi

  • Menjadi perusahaan yang terkemuka dan menjadi pemimpin dalam pelayanan mining serta construction di Indonesia.

Misi

  • Memberikan layanan berkualitas kepada para pelanggan melalui kemampuan sumber daya manusia, metode kerja yang tepat dan teknologi modern.

Saat ini, PAMA secara aktif mengelola berbagai pertambangan batubara, emas, quarry, dan melakukan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta penggalian hingga transportasi proyek di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Pertanda Keberuntungan, Ini 7 Arti Mimpi Hamil Anak Kembar

Sekarang PAMA juga telah memiliki anak perusahaan, dengan nama PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM). Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir. Simak dibawah ini posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya.

BACA JUGA:13 Arti Mimpi Hamil Padahal Belum Menikah, Jangan Kaget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: