Iklan dempo dalam berita

Terungkap Identitas Korban Laka Maut di Liku Sembilan, Seorang Perempuan Warga Rejang Lebong

Terungkap Identitas Korban Laka Maut di Liku Sembilan, Seorang Perempuan Warga Rejang Lebong

Identitas korban laka maut di Liku Sembilan terungkap--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM – Identitas korban kecelakaan maut di Liku Sembilan terungkap. Identitas ini terungkap setelah dilakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, serta olah Tempat Kejadian Perkara (Tkp) oleh anggota Satlantas Polres Bengkulu Tengah.

Kecelakaan di jalan raya Bengkulu-Kepahiang, tepatnya di Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah pada Senin (8/1) sekira pukul 16.30 WI, menyebabkan pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Lowongan Kerja Terbaru Januari 2024 untuk Lulusan SMA SMK di PT Pamapersada Nusantara

Adapun identitas korban yakni Citra Yosepha (27), yang beralamatkan di Kelurahan Adirejo Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong. Korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat BD 4528 IN.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto menjelaskan, bahwa korban tewas akibat luka berat setelah mengenai ban bagian belakang truck tangki. Korban kemudian terjatuh sendiri dalam keadaan aspal jalan basah bekas hujan.

"Korban ini terjatuh saat jalan yang menikung, tepatnya di KM 47 Liku Sembilan. Kemudian korban terlindas ban belakang hingga langsung meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Kasat Lantas Polres Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:Peluang Kerja Pertambangan, PT Freeport Buka Lowongan Kerja 2024 untuk 2 Posisi

Sementara itu truk tangki dengan nomor polisi B 9658 SFV yang dikemudikan oleh Handani Wibowo (29) yang beralamatkan di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Kabupaten Kepahiang.

Ditambahkan Kasat Lantas Polres Bengkulu Tengah Iptu Wiyanto, agar pengendara meningkatkan kewaspadaannya dalam berkendaraan di Liku Sembilan, khususnya dalam kondisi aspal basah akibat hujan deras.

BACA JUGA:Perspektif Arti Mimpi, Ini 10 Arti Mimpi Hamil Menurut Islam dan Primbon Jawa

"Kami dari Satlantas Polres Bengkulu Tengah mengimbau agar pengendara baik pengendara sepeda motor ataupun pengendara roda empat ataupun lebih, yang melintas Liku Sembilan untuk meningkatkan kewaspadaannya. Terkhusus dalam kondisi hujan deras atau pun bekas hujan yang menyebabkan aspal jalan licin akibat basah," imbau Kasat Lantas.

Pengendara juga diminta mengurangi kecepatan kendaraannya, pada saat melintasi jalan yang menikung terutama jalan yang menurun. Selain bisa berpotensi terlibat kecelakaan kendaraan lainnya, kurangnya kewaspadaan dalam berkendaraan di posisi jalan menikung, bisa menyebabkan kendaraan melaju masuk ke dalam jurang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: