Iklan dempo dalam berita

Seri Terbaru Acer Aspire 2024 Varian Vero 16 Ada Fitur Artificial Intelligence Komplit, Kapan Masuk Indonesia?

Seri Terbaru Acer Aspire 2024 Varian Vero 16 Ada Fitur Artificial Intelligence Komplit, Kapan Masuk Indonesia?

Spesifikasi dan harga Acer Aspire Vero 16--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMSeri terbaru Acer Aspire 2024 varian Vero 16 ada fitur artificial intelligence komplit, kapan masuk Indonesia?

Seri terbaru Acer Aspire 2024 varian Vero 16 dengan fitur Artificial Intelligence yang variatif baru saja dirilis beberapa waktu dulu, bersama dengan varian Go 14 dan Go 15 Acer menggebrak industri laptop dengan AI yang multifungsi.

Berkomitmen terhadap netralitas karbon selama siklus hidupnya1 dan menghadirkan chassis yang dibuat dari campuran lebih dari 60% plastik daur ulang.

BACA JUGA:DP Rp 5 Jutaan Bisa Bawa Pulang Motor All New Nmax 155, Ini Tabel Angsuran Per Bulannya

Aspire Vero 16 lebih dari sekadar laptop, ini adalah langkah berani untuk mempertimbangkan kembali, mengonsep ulang dan merevolusionerkan perspektif teknologi Acer.

Laptop Intel Evo edition dirancang untuk menghadirkan kinerja, responsivitas, dan masa pakai baterai yang unggul untuk pengalaman PC premium terbaik.

Berikut Spesifikasi detail dari Acer Aspire Vero 16:

Acer Aspire Vero 16

Aspire Vero 16 tahun memiliki estetika yang menenangkan secara alami. Laptop ini bebas dari bahan mika.

BACA JUGA:Wajar Banyak Orang Mau Ikut Tes CPNS, Segini Gaji Terbarunya 2024 untuk Lulusan S1

Permukaannya halus namun memamerkan ketidaksempurnaan dengan corak lapisan yang terinspirasi dari semen hangat sehingga menjadi pusat perhatian.

Layar 16” Aspire Vero yang cemerlang hadir dalam rasio aspek 16:10 dengan bezel tipis yang memiliki rasio layar dan bodi yang lebih tinggi dan mencakup 100% ruang warna sRGB.

Tersedia dalam konfigurasi layar sentuh4 atau non-sentuh untuk pengalaman visual yang luar biasa. Dilengkapi Webcam QHD 1440p dengan rana privasi dan profil 15% lebih tipis8 membantu meningkatkan kolaborasi di mana saja.

Selain itu, kelola alat kolaborasi dengan bantuan AI dan lainnya dengan aplikasi AcerSense yang mudah digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: