Iklan dempo dalam berita

Seri Terbaru Acer Aspire 2024 Varian Vero 16 Ada Fitur Artificial Intelligence Komplit, Kapan Masuk Indonesia?

Seri Terbaru Acer Aspire 2024 Varian Vero 16 Ada Fitur Artificial Intelligence Komplit, Kapan Masuk Indonesia?

Spesifikasi dan harga Acer Aspire Vero 16--

Dengan memanfaatkan algoritma AI untuk mengidentifikasi dan meredam kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan, Acer PurifiedVoice menghadirkan audio yang jernih dan tanpa gangguan untuk pengalaman komunikasi yang lebih interaktif.

Acer Aspire Vero 16 ditenagai dengan prosesor Intel Core Ultra 7, RAM LPDDR sampai 16 GB serta penyimpanan berjenis SSD sampai 2 TB yang bisa diekspansi.

Layarnya WQXGA berukuran 16 inci resolusi 2560 x 1600 piksel. Laptop ini juga menawarkan kamera 1440p QHD, daya tahan sampai 10,5 jam, Bluetooth LE, WiFi 7, Unison 2.0, dua port USB-C serta port HDMI.

BACA JUGA:Komitmen Memajukan Sepak Bola Indonesia, Akademi Bola Prabowo Kolaborasi dengan Aspire Academy

Acer Aspire Vero 16 akan tersedia di Amerika Utara pada April mendatang seharga mulai 750 dollar AS (sekitar Rp 11,6 juta) dan di Eropa pada Maret 2024 seharga sekitar 1.199 euro (sekitar Rp 20,3 juta).

Belum ada informasi dari Acer kapan laptop bertenaga AI ini akan dirilis di Indonesia serta Nikmati penggunaan Intel Evo Edition dan kebebasan masa pakai baterai hingga 10.5 jam5 hanya dengan satu kali pengisian daya—menyala secepat kilat dengan pengisian daya cepat USB-C.

Intel Unison menyatukan semua perangkat Anda untuk menciptakan satu pengalaman terintegrasi—dengan fitur baru seperti Swift Connect, layar diperluas, kontrol universal, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Ini Link Pendaftaran CPNS 2024 dan Lengkapi Syarat untuk Proses Pendaftaran

Dengan bantuan fitur konektivitasnya streaming, berbagi, dan bekerja dengan mudah di mana pun Anda berada dengan kompatibilitas Wi-Fi 77, Audio LE Bluetooth, HDMI 2.1, dan port USB Type-C ganda (Thunderbolt 4/USB 4). 

Demikian ulasan tentang seri terbaru Acer Aspire 2024 varian Vero 16 ada fitur artificial intelligence komplit, kapan masuk Indonesia? Semoga bermanfaat.

 

Khaidir Aruf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: