Iklan RBTV Dalam Berita

9 Rekomendasi Laptop Lenovo Harga Rp4 Jutaan Terbaik di 2024 Untuk Anda, Prosesornya Gahar

9 Rekomendasi Laptop Lenovo Harga Rp4 Jutaan Terbaik di 2024 Untuk Anda, Prosesornya Gahar

Laptop Lenovo harga 4 juataan--

Lenovo Ideapad Slim 3i merupakan laptop dengan harga yang terjangkau namun memiliki performa yang baik. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3-1005G1, RAM 4 GB, dan penyimpanan SSD 512 GB. Selain itu, laptop ini juga memiliki layar 14 inci yang cukup luas untuk digunakan dalam berbagai aktivitas. 9 rekomendasi laptop Lenovo harga Rp4 jutaan terbaik untuk 2024 Anda pilihan ketiga ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

BACA JUGA:Ini Tabel Angsuran Easycash Terbaru, Bunga Rendah Tenor hingga 9 Bulan Lengkap

4. Lenovo Ideapad Slim 1 (Harga Rp4 Juta)

Terakhir adalah Lenovo Ideapad Slim 1 yang memiliki harga terjangkau, namun dengan fitur yang cukup menarik. Lenovo Ideapad Slim 1 menggunakan RAM 4 GB dengan kecepatan proses muat mencapai 1866 mHz. Untuk laptop sekelasnya, ini merupakan angka dengan kecepatan yang baik. Selanjutnya di sisi grafis, laptop ini sudah menggunakan GPU yang terintegrasi dengan kartu grafis Radeon R3.

BACA JUGA:Proses 7 Hari Cair, Ini Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 65 Juta, Segera Lengkapi Syaratnya

Laptop ini juga termasuk netbook yang ringan, sehingga mudah dibawa kemana-mana, khususnya untuk kamu yang suka melakukan aktivitas di luar ruangan. Performa audio yang dimiliki juga mumpuni, sehingga memudahkanmu untuk menonton film atau video tanpa perlu merasa khawatir suara yang pecah. Pengalaman multimedia yang didapatkan tentu lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Asal Punya SKU Bisa Dapat KUR, Ini Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 100 Juta

5. Lenovo V145-15AST (Harga Rp4,3 Juta)

Jika Anda mencari laptop dengan layar yang lebih besar, maka Lenovo V145-15AST bisa menjadi pilihan terbaik. Laptop ini memiliki layar 15,6 inci dengan resolusi HD. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD A9-9425, RAM 4 GB, dan penyimpanan HDD 1 TB.

BACA JUGA:Bunga Terjangkau Proses Cepat, Ini Tabel Angsuran Adakami dan Cara Pengajuan Pinjamannya

6. Lenovo Flex D330 (Harga Rp4,5 Juta)

Mendapatkan laptop dengan harga yang terjangkau bisa kamu lakukan dengan membeli Lenovo Flex D330, laptop Lenovo 4 jutaan ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya adalah menggunakan memori RAM 4 GB dengan jenis DDR4L.

BACA JUGA:Siapkan Syaratnya, Anggaran KUR Rp 47,78 Triliun, Ini Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Pinjaman Rp 50 Juta

Dengan RAM tersebut, maka proses komputasi ringan bisa dilakukan dengan lebih mudah, apalagi dikombinasikan dengan Intel Celeron N400 sebagai prosesornya. Ruang penyimpanan yang disediakan adalah 128 GB eMMC, yang bisa kamu upgrade nantinya.

BACA JUGA:Murah, Ternyata Segini Biaya Membersihkan Karang Gigi di Puskemas, Ini Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: