Iklan dempo dalam berita

Bunga Terjangkau Proses Cepat, Ini Tabel Angsuran Adakami dan Cara Pengajuan Pinjamannya

Bunga Terjangkau Proses Cepat, Ini Tabel Angsuran Adakami dan Cara Pengajuan Pinjamannya

AdaKami memiliki bunga angsuran sebesar 36 % per tahun di mana bersaing dengan pinjaman online lainnya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tabel angsuran AdaKami saat ini banyak memudahkan pengguna dalam memilih cicilan yang diinginkan. Selain itu, pengguna juga akan lebih mudah dalam membuat perencanaan sebelum mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:Siapkan Syaratnya, Anggaran KUR Rp 47,78 Triliun, Ini Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Pinjaman Rp 50 Juta

Dengan melihat tabel angsuran AdaKami, kalian mampu memahami tenor dan jumlah cicilannya. Sayangnya banyak pelanggan tidak bisa mendapatkan tabel angsuran karena keterbatasan informasi dari pihak AdaKami.

BACA JUGA:Murah, Ternyata Segini Biaya Membersihkan Karang Gigi di Puskemas, Ini Syaratnya

Sama seperti tabel angsuran Kredivo, pengguna AdaKami hanya dapat melihat simulasi cicilan tanpa tahu detailnya. Masalah rincian pembayaran dan total pelunasan pinjaman juga tidak dijelaskan sehingga membuat bingung pelanggan.

Padahal sangat penting mengetahui tabel angsuran AdaKami agar tahu rincian perhitungan biayanya. Dalam artikel kali ini akan mengulas bunga angsuran, syarat pengajuan, hingga tabel angsurannya.

BACA JUGA:Tahun Ini Pemerintah Buka Seleksi CPNS, Begini Contoh Surat Lamaran Tulis Tangan 2024

Berikut ini besaran bunga angsuran AdaKami:

Saat seseorang berniat mengajukan pinjaman ke AdaKami, maka terdapat faktor utama yang menjadi harus diperhatikan yaitu suku bunga. AdaKami memiliki bunga angsuran sebesar 36 % per tahun di mana bersaing dengan pinjaman online lainnya.

1. Tenor Pinjaman AdaKami: Perhitungan Cicilan Harian

2. Bunga Pinjaman Adakami: Perhitungan, Tenor dan Denda

BACA JUGA:Sangat Cepat dan Mudah, Begini Cara Menghilangkan Karang Gigi Dalam 1 Hari

Bunga pinjaman AdaKami yang diterapkan kepada peminjam memiliki tenor angsuran harian dan bulanan. Untuk sistem harian terdiri dari 13, 21 dan 28 hari. Besaran bunganya antara 0,1 % hingga 0,13 %. Apabila dihitung secara keseluruhan selama sebulan total bunganya antara 3% sampai 4%.

Berikutnya adalah produk angsuran bulanan dengan tenor 3, 6 dan 12 bulan. Peminjam dikenakan besaran bunga flat 3% dari total pinjaman. Adapun ketentuan AdaKami memberlakukan tarif jasa tidak termasuk biaya layanan, sehingga ketika pelunasan debitur harus membayar nominal lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: