Iklan dempo dalam berita

Harga Terbaru 3 Motor Honda Tipe Matic 2024, Nomor 1 dan 2 Masih Primadona

Harga Terbaru 3 Motor Honda Tipe Matic 2024, Nomor 1 dan 2 Masih Primadona

Harga motor matic terbaru Honda januari 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika sobat camkoha berencana mencari motor baru, kamu wajib tahu nih harga terbaru motor honda tipe matic 2024. Motor matic telah menjadi pilihan populer bagi banyak pengendara di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 

BACA JUGA:Turun Harga, Samsung Galaxy S23 Punya Fitur Triple Kamera Terbaik, Ini Harga Terbarunya yang Buat Laris

Dikenal dengan fiturnya yang canggih, perawatan yang mudah, dan kemudahan pengendaraan, motor matic terus berkembang dari waktu ke waktu. Salah satu merek yang telah dikenal akan inovasi dan kualitasnya adalah Honda. Pada artikel ini, kita akan mengeksplorasi harga terbaru motor Honda tipe matic tahun 2024, yang dapat menjadi panduan bagi sobat camkoha yang tertarik membeli kendaraan ini.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Laptop Lenovo Harga Rp4 Jutaan Terbaik di 2024 Untuk Anda, Prosesornya Gahar

1. Honda Genio

Harga terbaru motor honda tipe matic 2024 yang pertama adalah honda genio. Dengan perbedaan harga sekitar 2 Jutaan dari Honda Scoopy, Honda Genio hadir sebagai pilihan motor matic yang lebih terjangkau namun tetap menawarkan kenyamanan berkendara yang tak kalah, loh sobat camkoha.

BACA JUGA:Reaksi Masyarakat Pasca Debat Capres Terus Meluas, Banyak Nitizen yang Menangis

Ditenagai oleh mesin yang responsif dan hemat bahan bakar, motor ini memiliki kapasitas 110cc dengan teknologi eSP dan PGM-FI. Dalam performa, mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 9 PS dan torsi sebesar 9.3 Nm. 

BACA JUGA:Pelajari Contoh Soal CPNS 2024 Ini, Dijamin Kamu Akan Lebih Siap Mengikuti Tes CPNS 2024

Untuk efisiensi bahan bakar, Honda Genio juga mencapai 59.1 km/liter, tak jauh berbeda dengan Scoopy dan Beat yang juga memiliki mesin 110cc. Selain itu, Honda Genio juga memikat dengan beragam fitur unggulan seperti headlamp LED, speedometer digital, power charger, dan bagasi yang luas dengan kapasitas 14 liter. Keren banget kan!

BACA JUGA: Harga Terbaru 2 Motor Bebek Honda 2024 dengan Fitur Power Charger di Supra X 125 FI

Terdapat dua varian yang bisa dipilih, yaitu tipe CBS dan CBS-ISS. Harga keduanya sama-sama 19 Jutaan, menjadikannya alternatif yang lebih terjangkau dari series lain. Jadi, apakah sobat camkoha tertarik dengan series satu ini?

BACA JUGA:3 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru Januari 2024 Fitur Spesifikasinya Menarik. Berapa Harganya?

2. Honda Beat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: