Iklan dempo dalam berita

Harga Dan Spesifikasi Motor Sport Yamaha XSR 155 Desain Retro dan Klasik

Harga Dan Spesifikasi Motor Sport Yamaha XSR 155 Desain Retro dan Klasik

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sebelum memutuskan membeli motor satu ini, sobat camkoha wajib tahu harga dan spesifikasi motor Yamaha XSR ini. Motor XSR 155 adalah sebuah motor sport yang diproduksi oleh Yamaha. Motor ini diluncurkan sebagai jawaban dari permintaan banyak penggemar motor retro yang mencari motor dengan desain klasik namun memiliki performa yang handal.

BACA JUGA:Smartphone Harga Rp2 Jutaan Terbaik 2024 dengan RAM 8GB dan Memori 256 GB

Dalam artikel ini, kita akan membahas mengenai harga dan spesifikasi dari motor Yamaha XSR 155.

Yamaha XSR 155 

Yamaha XSR 155, merupakan sebuah motor sport yang mengusung tampilan yang begitu unik, loh sobat camkoha. Motor satu ini adalah pilihan terbaru bagi sobat camkoha yang mencari desain naked bike dengan sentuhan gaya retro yang begitu keren. Jadi, Yamaha XSR 155 merupakan jawaban bagi para penggemar motor sport dengan gaya retro yang ingin tampil modern. 

BACA JUGA:Penampakan Desain Motor Generasi Terbaru Yamaha New Jupiter Z1 2024

Eits! Jangan salah, ya sobat camkoha. Meski tampilannya mengusung nuansa vintage, motor ini tak ketinggalan zaman, loh. Fitur-fitur canggih yang dimilikinya membuat Yamaha XSR 155 semakin unggul. Bayangkan saja, ada lampu depan LED yang begitu modern, suspensi atas ke bawah yang nyaman, panel instrumen digital, rem cakram di kedua roda, dan mesin injeksi VVA dengan sistem pendingin radiator. 

BACA JUGA:6 Syarat Dapat Pinjaman KUR BCA 2024 Tanpa Jaminan, Cek Tabel Angsuran plafon Rp 5-30 Juta

Dalam hal desain, Yamaha XSR 155 benar-benar memukau dengan tangki berbentuk tetesan air, jok tunggal dengan nuansa klasik, serta speedometer LCD digital yang memikat dengan sentuhan retro lengkap dengan tampilan informasi berganda (MID). Keren banget kan?

BACA JUGA:TikTok Indonesia Kembali Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 8 Posisi, Ini Syarat Pendaftarannya

Tidak hanya itu, motor ini juga telah dilengkapi dengan Assist & Slipper Clutch, yang membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan ketika menarik tuas kopling, serta mencegah terjadinya slip pada roda belakang. Jadi gimana, tertarik mencoba motor satu ini?

BACA JUGA: Ini Dia Contoh Soal TIU CPNS 2024 yang Kalian Wajib Tahu untuk Persiapan Tes CPNS 2024

Spesifikasi Mesin dan Dimensi Yamaha XSR 155

Motor Yamaha XSR 155 memiliki spesifikasi yang cukup menarik, loh sobat camkoha. Dilengkapi dengan mesin 155cc Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA (Variable Valve Actuation), motor ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 19 hp pada 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 8.500 rpm. Tidak hanya itu, motor ini juga memiliki starter elektrik dan transmisi manual 6-percepatan, yang memberikan performa yang tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: