Iklan dempo dalam berita

Tahun Ini TMMD dan Karya Bakti di Seluma Dianggarkan Rp 14 Miliar, ini Kegiatannya

Tahun Ini TMMD dan Karya Bakti di Seluma Dianggarkan Rp 14 Miliar, ini Kegiatannya

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Sejumlah paket kegiatan fisik untuk percepatan pembangunan tahun ini, kembali dipercayakan pekerjaannya ke TNI Kodim/0425 Seluma, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) atau melalui Karya Bakti TNI.

 

Besaran anggaran yang telah disetujui DPRD Seluma melalui APBD tahun 2024 ini, mencapai Rp 14 miliar.

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal, Sepeda Motor dan Pengendara Tersangkut di Atap Rumah

BACA JUGA:Mata Petani Kepahiang Nyaris Hilang Karena Tetangga, Begini Kejadiannya

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua II DPRD Seluma Samsul Azwajar, yang menyebut kegiatan fisik tahun ini dipercayakan kepada TNI melalui kegiatan TMMD maupun program Karya Bakti.

 

Dengan besaran pagu anggaran yang mencapai Rp 14 miliar, kegiatan fisik yang akan dilakukan meliputi normalisasi sungai, pembukaan jalan baru, pemasangan bronjong dan pengerasan jalan, mulai dari wilayah Ulu Talo, Lubuk Sandi, Sukaraja dan Air Periukan.

BACA JUGA:PT Toyota Tsusho Mechanical Engineering Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Posisi Staff

"Iya, tahun ini banyak kegiatan fisik yang akan dikerjakan Kodim 0425 melalui program TMMD dan Karya Bakti, meliputi normalisasi sungai, pengerasan jalan, pemasangan bronjong dan pembukaan jalan baru," terang Samsul Azwajar.

Sementara itu, Dandim 0425/Seluma Letkol. Arh. Deddy Hendaryatmoko, menegaskan bahwa kegiatan fisik tersebut baru dimulai setelah terlebih dahulu dilakukan survey dan peninjauan kembali oleh timnya.

BACA JUGA:Informasi Harga dan Spesifikasi Yamaha Aerox 155 2024 yang Terkenal Handal, Sporty dan Nyaman

"Iya kita nanti mau meninjau kembali titik-titik yang menjadi lokasi program TMMD ataupun karya bakti," terang Letkol. Arh. Deddy Hendaryatmoko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: