Iklan dempo dalam berita

Juara Piala Soeratin Asprov Bengkulu Akan Ikuti Pertandingan di Jawa Timur

Juara Piala Soeratin Asprov Bengkulu Akan Ikuti Pertandingan di Jawa Timur

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pertandingan Final Piala Soeratin Asprov Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bengkulu, berlangsung di lapangan Stadion Semarak Bengkulu di sawah lebar, Selasa (9/1) sekitar pukul 14.00 WIB.

 

Pertandingan yang dimulai sejak 3 Januari 2024 ini diikuti 15 klub sepak bola usia 13 dan 15 tahun asal Kota Bengkulu, Bengkulu Selatan, dan Kabupaten Seluma. Pertandingan menggunakan sistem liga atau sistem poin.

BACA JUGA:Kapan Tanggal Pendaftaran CPNS 2024 Dimulai? Begini Langkah dan Tahapan Mendaftarnya

"Hari ini kita mulai pertandingan final untuk memperebutkan Piala Soeratin Asprov PSSI. Untuk pertandingan pinal pertama pertandingan U-13," ungkap ketua pelaksana piala soeratin 2023, AKBP Harry Irawan Sofiandi.

 

Dalam pertandingan final Piala Soeratin Asprov PSSI Bengkulu usia 13 ini adalah klub Persipa dan Benteng HB. Pertandingan dimenangkan oleh klub Persipa dengan score 1:0.  Persipa 1 dan Benteng HB 0.

"Pertandingan pertama yang melibatkan klub persipa dan Benteng HB cukup sengit, dan dimenangkan oleh klub persipa dengan scor yang tipis 1 - 0," lanjutnya.

BACA JUGA:Terungkap di Persidangan, Proyek Asrama Haji Baru Dikerjakan 18 Persen tapi Dilaporkan Sudah 20 Persen

Berikut klub yang mengikuti Piala soeratin asprov PSSI Bengkulu usia 13. Untuk di grup A terdiri dari Ps seluma, Avrilia hafiz, Tunas muda dan Indonesia muda. Sedangkan di grup B, Persipa, Benteng hb fc, Bengkulu putra.

"Dalam pertandingan Piala soeratin asprov PSSI Bengkulu U-13, sebanyaj 7 klub yang mengikuti," ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: