Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Teknik Informatika, Spesifikasi Memuaskan Harga Terjangkau

5 Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Teknik Informatika, Spesifikasi Memuaskan Harga Terjangkau

Rekomendasi laptop cocok untuk mahasiswa TI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM5 rekomendasi laptop untuk mahasiswa teknik informatika, spesifikasi memuaskan harga terjangkau. Teknik Informatika (TI) adalah jurusan yang mempelajari tentang teknologi komputer meliputi analisis matematis pengembangan, pengujian, evaluasi perangkat lunak (perangkat lunak), sistem operasi, dan kerja komputer. 

Nah, bagi seorang mahasiswa TI, salah satu barang yang penting yang harus kamu punya adalah laptop. Laptop digunakan sebagai sarana siswa dalam mengerjakan tugasnya, dan tentu kamu akan mencari laptop yang sesuai dengan kebutuhanmu kan?

Jika kamu mencari laptop yang spesifikasi bagus dan harga yang pas, kamu bisa simak artikel ini.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Dibuka Bulan Ini, Pahami Besaran Bunga dan Tabel Angsuran Pinjaman Rp 45-65 Juta

Membeli laptop memang sangat disarankan untuk tidak memilih spesifikasi yang terlalu minim. Karena bisa menjadi gangguan yang menyebabkan software tidak bisa berjalan dengan baik. Dan untuk memilih laptop terbaik yang sudah bisa menjalankan berbagai tugas ringan hingga berat memang membutuhkan seleksi khusus.

Terutama pada bagian prosesor, kartu VGA dan tentunya kapasitas RAM yang mencukupi, serta penyimpanan yang tidak hanya berkapasitas besar saja tetapi juga harus memiliki kecepatan transfer yang tinggi.

Berikut ini beberapa rekomendasi laptop untuk mahasiswa TI

1. Asus VivoBook Ultra 15 K513EA OLED521

Nah, rekomendasi pertama untuk laptop yang pas untuk mahasiswa TI adalah Asus VivoBook Ultra 15 K513EA OLED521. Laptop ini mampu menghasilkan pengalaman visual yang mantap di kelasnya berkat dukungan layar berteknologi OLED yang biasanya hanya disematkan di laptop kelas premium.

BACA JUGA:Hati-hati, Inilah 8 Arti Mimpi Digigit Anjing Berdasarkan Letaknya yang Perlu Kamu Waspadai

Prosesor Intel Core i5-1135G7 generasi ke-11 yang ditandemkan RAM sebesar 8GB. Sehingga performa notebook Asus VivoBook Ultra 15 K513EA OLED521 juga dapat diandalkan. 

Berbeda dengan kebanyakan laptop sekarang yang serba onboard dan tidak dapat diupgrade, Asus VivoBook Ultra 15 K513EA OLED521 malah memberikan opsi upgrade yang luas, mulai dari slot SODIMM, drive bay 2,5 inch, dan 1 slot PCIe M.2.

Asus membekali laptop Vivobook Ultra 15 K513EA OLED521 dengan layar berteknologi Nano Edge Display berukuran 15,6 inci jenis OLED (Organic Light Emitting Diode) resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menampilkan 100% DCI-P3 color gamut dan 178° wide-view yang mampu untuk menikmati konten multimedia. 

BACA JUGA:Ternyata Segini Biaya Bersihkan Karang Gigi di Puskesmas Tanpa BPJS, Lebih Hemat Ketimbang di Klinik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: