Iklan dempo dalam berita

Pagi Hari, Rumah Mewah Milik Pegawai Bank Dibobol Pencuri, Pelaku Kepergok dan Berhasil Kabur

Pagi Hari, Rumah Mewah Milik Pegawai Bank Dibobol Pencuri, Pelaku Kepergok dan Berhasil Kabur

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Dugaan tindak pidana pembobolan terjadi di sebuah rumah mewah milik pegawai Bank di Bengkulu, Rabu (10/1/2024). Rumah tersebut menjadi sasaran pelaku saat situasi rumah yang dalam keadaan kosong.

 

Penjelasan pemilik rumah, Dwi Octarina, jika kejadian pencurian selepas beberapa menit dirinya meninggalkan rumah untuk berangkat ke tempat kerja. Namun baru tiba dikantor, korban sadar belum mematikan lampu. Karena itulah lantas ia memilih kembali pulang. 

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Dibuka Bulan Ini, Pahami Besaran Bunga dan Tabel Angsuran Pinjaman Rp 45-65 Juta

Betapa terkejutnya korban saat baru membuka pintu, ia mendapati orang yang tidak dikenalnya berada di dalam rumah, sedang mengacak isi rumah korba, mecari barang berharga.

 

Pelaku yang kepergok dengan korban itu langsung kabur bersama rekannya, menggunakan mini bus yang terparkir di depan rumah korban.

BACA JUGA:Hati-hati, Inilah 8 Arti Mimpi Digigit Anjing Berdasarkan Letaknya yang Perlu Kamu Waspadai

Ditambahkan Dwi, untuk barang-barang belum ada yang berhasil diambil dan dibawa pelaku, namun kondisi kamar sudah berantakan dan beberapa barang yang menjadi target pelaku itu sudah dikumpulkan pelaku siap diangkut.

 

"Pagi tadi saya absen, sekitar 10 menit kembali lagi kerumah karena lupa mematikan lampu. Sampai di rumah itulah didapati ada orang tidak dikenal (pelaku pencurian)," tegas Korban.

BACA JUGA:Peluang Kerja di Maskapai Penerbangan, Lion Air Group Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 2 Posisi

Sementara itu untuk ciri-ciri cukup tinggi, umur kisaran 40 tahun dan kulit sawo matang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: