Iklan dempo dalam berita

Pohon yang Tumbang Menimpa 2 Unit Mobil itu Sudah Sering Diminta Warga Agar Ditebang Pemerintah

Pohon yang Tumbang Menimpa 2 Unit Mobil itu Sudah Sering Diminta Warga Agar Ditebang Pemerintah

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pohon tumbang di jalan Citandui, Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, menimpa 2 unit mobil sekaligus, ini terjadi pada Rabu (10/1) sekitar pukul 09.00 WIB.

 

Diketahui identitas pengendara mobil Innova dengan nomor polisi BG 1257 UW Muhammad Najib, warga Trans sos Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Macbook untuk Mahasiswa dan Harganya pada 2024

Sedangkan mobil Grand Max Pick Up dengan nomor polisi BD 03 AT pengendara bernama Anton, warga Putri Gading Cempaka, Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Menurut keterangan dari salah satu pengendara, Muhammad Najib menyampaikan kejadian yang dirinya alami ini bermula saat dirinya selesai mengantar penumpang di Pagar Dewa. Kemudian dirinya ingin mengisi minyak yang ada di Kelurahan Kandang.

BACA JUGA:BRI Salurkan KUR 2024, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 50 dan 75 Juta, Bulanannya Tak Sampai Rp 1 Juta

"Awalnya saya mengantar penumpang dari Palembang ke Pagar Dewa. Kemudian mendapatkan telpon dari teman untuk mengisi minyak di sini. Karena di belokan sedang ramai saya menunggu di bawah pohon yang roboh," ujar Muhammad Najib.

 

Selanjutnya datang mobil grand max Pick Up yang ingin mendahului mobil Innova, namun nahasnya saat mobil pickup ingin mendahului mobil Innova, pohon yang sudah mati tumbang.

 

"Saat itu mobil Pick Up ingin mendahului saya, namun saat mobil berada di sebelah saya, pohon yang sudah mati ini tumbang dan menimpa mobil kami berdua," tambah Najib.

BACA JUGA:Syarat Kredit HP di Eraphone Tanpa Kartu Kredit, Ketahui Juga Cara dan Besaran Bunganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: