Iklan dempo dalam berita

5 Hewan yang Bisa Menangkal Aura Negatif di Rumah, Bisa Dipelihara

5 Hewan yang Bisa Menangkal Aura Negatif di Rumah, Bisa Dipelihara

5 Hewan yang Bisa Menangkal Aura Negatif di Rumah--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Salah satu cara menangkal aura-negatif-di-rumah yang dipercaya banyak orang yaitu dengan memelihara hewan tertentu. Nah, dalam artikel ini akan dibahas beberapa hewan yang bisa menangkal aura negatif di rumah.

Mengusir Aura negatif bisa jadi solusi membuat rumah lebih nyaman ditinggali. Pasalnya, tanpa kita sadari aura negatif bisa mengendap di dalam rumah kemudian mempengaruhi kebahagiaan dan kenyamanan rumah.

BACA JUGA:Segera Singkirkan Sebelum Menyesal, Ini 9 Benda yang Mendatangkan Aura Negatif Dalam Rumah

Menurut para spiritualis aura negatif bisa berasal dari masa lalu yang menumpuk selama bertahun-tahun.

 dan emosi manusia merupakan aspek yang paling mempengaruhi munculnya aura negatif di dalam sebuah rumah. Namun tidak hanya itu saja, ada banyak sumber-sumber lain penyebab munculnya aura negatif tersebut.

1. Manusia

Manusia menjadi salah satu penyumbang terbesar aura negatif yang muncul di rumahmu. Biasanya disebabkan oleh berbagai emosi manusia seperti pesimisme, kemarahan, kecemburuan, perselisihan, kecurigaan, dapat menyebabkan rumah terasa tidak nyaman.

BACA JUGA:Catat! Ini 5 Cara Membersihkan Aura Negatif di Rumah Menurut Islam

2. aura Alami

aura seperti ini bisa berasal dari lingkungan di sekitar rumah. Untuk itu sangat penting memiliki rumah di lingkungan yang sehat. Lingkungan dapat menyebabkan penghuninya menjadi depresi atau cemas.

3. Teknologi

Teknologi juga dapat memancarkan aliran aura negatif. Seperti ponsel, komputer, laptop, atau televisi. Ia bisa memunculkan suasana negatif bagi rumah dan kehidupan di dalamnya.

BACA JUGA:Ketahui Apa Saja Penyebab Munculnya Aura Negatif di Rumah, Ini Cara Ampuh Mengatasinya

4. Benda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: