Iklan dempo dalam berita

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pelajar SMAN 5 Kota Anak Kepala Dinas Meninggal Dunia Kecelakaan

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pelajar SMAN 5 Kota Anak Kepala Dinas Meninggal Dunia Kecelakaan

Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pelajar SMAN 5 Kota Bengkulu meninggal dunia--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Salah satu pelajar SMA Negeri 5 di Kota Bengkulu berusia 16 tahun bernama Dafi Maulana Akbar, meninggal dunia. Dafi yang tinggal di Jalan Hibrida Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Dempo Kelurahan Kebun Tebeng, Rabu malam (10/1).

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 61-65 Juta Cicilannya Rp 1,3 Jutaan, Lebih Praktis Bayar via BRImo

Keterangan Kasat Lantas Polresta Bengkulu, AKP. Nyimas Shopia melalui Kasubnit Gakkum Polresta Bengkulu Ipda. Suandi, kecelakaan berawal saat truk dengan nomor Polisi BD 8873 DH berjalan dari arah simpang tiga Dehasen menuju Jalan Merapi. 

Tiba di sebuah rumah makan, truk berhenti dan terparkir di badan jalan. Nahasnya saat kendaraan terparkir itulah korban yang mengendarai sepeda motor dengan nomor Polisi BD 5381 IL datang dari arah searah, menabrak bagian belakang truk. 

BACA JUGA:Ribuan Pendukung Sambut Prabowo di Balai Buntar Bengkulu, Seisi Gedung Membludak

Diduga saat itu korban tidak bisa melihat dengan jelas kondisi jalan lantaran sedang hujan. 

Korban yang mengalami luka berat kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, ketika diperiksa tim medis rumah sakit, ternyata korban sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:Cara Kredit Rumah Bekas Lewat Bank dengan Mudah dengan Melengkapi 5 Syarat Ini Biar di ACC

"Mobil berhenti di badan jalan, karena sopir ingin makan. Beberapa saat kemudian datanglah kendaraan korban yang dari arah sama hingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Kasubnit Gakkum.

Ditambahkan Kasubnit Gakkum, selain masih mendalami kejadian, pihaknya juga sudah mengamankan kendaraan yang terlibat untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan.

BACA JUGA:Jangan Bingung, Begini Cara Over Kredit Rumah Subsidi Lewat Notaris Biar Aman

Diketahui selain berstatus pelajar SMAN 5 Kota Bengkulu, korban Dafi merupakan anak dari Edy Susila yang merupakan Kadis Pemuda dan Olahraga Pemkab Bengkulu Tengah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: