Iklan dempo dalam berita

Doa dan Pamit Maju Pencalonan DPD RI, 3 ribu Simpatisan Sultan Hadir di Kediaman Keluarga di Jalan Mahakam

Doa dan Pamit Maju Pencalonan DPD RI, 3 ribu Simpatisan Sultan Hadir di Kediaman Keluarga di Jalan Mahakam

Sultan gelar doa dan pamit kepada seluruh simpatisan di kediaman keluarga pada Minggu 14 Januari 2024--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Keluarga besar Najamudin Bengkulu akan menggelar silaturahmi sekaligus menggelar doa bersama, dalam rangka pamit sekaligus menyampaikan niat pencalonan kembali Sultan B Najamudin sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), dan Suryatati selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu dari Partai Nasdem dalam Pemilu serentak tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Sultan : Saya Akan Kawal Penambahan Anggaran Pupuk Subsidi di Setujui Pusat Demi Petani Sejahtera

Pamit dan doa bersama keluarga Najamudin pada Minggu lusa, (14/1/2024) siang bertempat di kediaman keluarga Najamudin di Jalan Mahakam Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, dengan mengundang keluarga besar, sejumlah tokoh dan masyarakat se-Bengkulu.

BACA JUGA:Pemerhati Ekonomi Universitas Dehasen Tegaskan Kemenangan Sultan B Najamudin Keuntungan Bagi Bengkulu

Sekitar 3 ribu undangan sudah kita sebar se-Bengkulu untuk acara pamit sekaligus doa bersama dari keluarga besar Najamudin. Insya Allah dari keluarga Najamudin akan hadir, termasuk mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin. Lalu sejumlah tokoh masyarakat, diantaranya, Iskandar Ramis, Harmen Kamarsah dan lainnya juga akan hadir,” ungkap salah seorang keluarga Najamudin sekaligus panitia pelaksana, Wirin Sekana, SP, MM.

BACA JUGA: Beasiswa LPDP 2024 Tahap 1 Resmi Dibuka 11 Januari 2024 dan ini Top 10 Universitas Tujuan Beasiswa LPDP

Dalam agenda pamit dari keluarga besar Najamudin yang dikemas, sebelum doa bersama, sejumlah tokoh dan masyarakat yang hadir menyampaikan aspirasinya kepada Sultan dan Suryatati sebagai calon perwakilan rakyat di parlemen senayan. 

BACA JUGA:Asus Rog 8 Pro Masuk kategori 3 HP Nominasi Terbaik di CES 2024, Samsung dan iPhone Lewat

Terlebih lagi Sultan yang sekarang menjabat Wakil Ketua DPD RI, dan dalam pencalonan yang ketiga kali-nya ini, mempunyai target apabila mendapatkan kembali kepercayaan masyarakat Provinsi Bengkulu, maju sebagai calon Ketua DPD RI atau RI 7. Apalagi jika berbicara jaringan diakui, sejauh ini disamping membina jaringan yang sudah ada, juga jaringan baru sudah terbentuk hingga ketingkat pelosok desa.

BACA JUGA:7 Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal Menurut Islam, Ada Pesan Positif di Balik Itu Semua

“Insya Allah Agusrin akan pulang ke Bengkulu untuk menyampaikan sambutannya mewakili keluarga Najamudin. Begitu juga para tokoh yang hadir, mengemukakan aspirasi, yang bakal diperjuangkan di tingkat pusat. Kegiatan nanti juga ditutup dengan makan bersama,” terangnya.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Harga Rp5 Jutaan Core i5 Performa Tangguh Buat Kamu yang Lagi Minim Budget

Apakah Agusrin M Najamudin akan ikut dalam kontestasi Pilkada tahun 2024 ini, Wirin menyampaikan, sejauh ini masih melihat perkembangan politik, meski diisukan akan maju kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:Cuma Sultan yang Mampu Beli, Inilah 9 Deretan Parfum Termahal di Dunia, Ada yang Tembus Rp21 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: