Iklan dempo dalam berita

Sinopsis Film The Light Between Oceans, Kisah Pasangan Suami Istri Selamatkan Bayi Perempuan di Perahu

Sinopsis Film The Light Between Oceans, Kisah Pasangan Suami Istri Selamatkan Bayi Perempuan di Perahu

Sinopsis Film The Light Between Oceans, Kisah Pasangan Suami Istri Selamatkan Bayi Perempuan di Perahu--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Menonton film adalah hiburan populer bagi banyak orang. Sebuah film drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya M.L. Stedman berjudul The Light Between Oceans  direkomendasikan untuk ditonton.

Berikut sinopsis film The Light Between Oceans

The Light between Oceans mengisahkan kisah Tom Sherbourne, seorang mantan tentara perang (Michael Fassbender), yang kemudian menjadi penjaga mercusuar. Ia menikahi Isabel Graysmark (Alicia Vikander), dan keduanya hidup bersama dengan penuh cinta di sebuah mercusuar yang terpencil.

BACA JUGA:KPU Goes to Campus, Sosialisasi hingga Nobar Film Kejarlah Janji

Setelah mengalami dua kali keguguran, suatu hari mereka terkejut dengan kedatangan sebuah perahu kecil yang membawa mayat seorang pria dan seorang bayi perempuan. 

Tom segera bersiap-siap untuk membuat laporan tentang penemuan tersebut.

Namun, sayangnya, Alicia melarang dan merajuk, menolak untuk membuat laporan palsu dengan mengaku bahwa bayi itu adalah anak mereka, dengan alasan bayi tersebut lahir prematur.

BACA JUGA:Kajol dan Shah Rukh Khan, Ini Dereten Film Populer Keduanya yang Merajai Bollywood

Permasalahan muncul ketika Lucy mencapai usia 4-5 tahun. 

Tom, yang sejak awal merasa cemas dengan menyembunyikan identitas Lucy, mengirim surat kepada ibu kandung Lucy, Hannah Pots, yang merupakan anak dari seorang pengusaha kaya di kota.

Tom juga mengirimkan mainan kecil milik Lucy sebagai penghiburan bagi Hannah. Sayangnya, tindakan tersebut malah berbalik menyerang mereka. Mainan tersebut menjadi petunjuk bagi Hannah untuk menemukan Lucy, dan Tom dianggap sebagai penculik Lucy dan pembunuh ayah Lucy.

BACA JUGA:Kenapa Benteng Marlborough Bentuknya Kura-kura? Terkait Film atau Biar Pertahanan Kuat, Ini Penjelasannya

Setelah terbongkar, Tom dipenjara, Lucy diambil oleh keluarganya secara paksa (dan namanya diubah menjadi Lucy Grace), sementara Alicia jatuh dalam depresi.

Beberapa tahun kemudian, Alicia meninggal di samping Tom, dan Lucy, yang kini sudah memiliki anak, mengunjungi Tom untuk mengucapkan terima kasih atas perlindungan dan perawatan yang diberikannya pada masa bayi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: