Iklan dempo dalam berita

KPU Goes to Campus, Sosialisasi hingga Nobar Film Kejarlah Janji

KPU Goes to Campus, Sosialisasi hingga Nobar Film Kejarlah Janji

KPU Goes to Campus Peringati Hari Sumpah Pemuda, Sosialisasi hingga Nobar Film Kejarlah Janji--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Bertepatan Hari Sumpah Pemuda, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu menggelar sosialisasi goes to campus, Sabtu (28/10). 


BACA JUGA:Meski Rasanya Asam, Ternyata Ini Rahasia Manfaat Lemon Bagi Kecantikan, Bikin Wajah Kinclong

Ada 3 kampus yang disambangi KPU Provinsi Bengkulu, mulai dari Universitas Dehasen, Unihaz Bengkulu bdan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi. 

Anggota KPU Provinsi Bengkulu, Sarjan Efendi menyampaikan sosialisasi sekaligus nobar dilaksanakan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun.

BACA JUGA:Jaman Bengkulu : Literasi Digital, Langkah Awal Tangkal Berita Hoax

“Kegiatan ini untuk memperingati hari sumpah pemuda sembari melakukan sosialisasi dan nobar untuk dilakukan di tiga universitas ada Dehasen, Unihaz dan STIA, kegiatan ada yang dimulai dari pagi ada yang dimulai pada siang hari ini,”ungkapnya.

"Sosialisasi yang diselenggarakan agar pemilih khususnya mahasiswa mendapatkan pemahaman seputar pendidikan Pemilu 2024," tambah Sarjan Efendi.

BACA JUGA:Di Bukit Ini Yajuj dan Majuj Terkurung Menurut Sebagian Orang, Lokasinya di Perbatasan Dua Negara

Selain itu, Kepala BAAK Unihaz Firdaus mengatakan kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh KPU provinsi Bengkulu sangat bermanfaat untuk memberikan edukasi bagi para mahasiswa.

”Kegiatan yang dilakukan oleh KPU Provinsi Bengkulu ini memberikan manfaat yang sangat berguna untuk mahasiswa Universitas Doktor Hazairin, sebab sosialisasi ini dapat menambahkan ilmu pengetahuan dalam pemilu nantinya," ujar Firdaus.

BACA JUGA:Walaupun Sangat Kuat, Dajjal Akhirnya Tetap Binasa, Lokasinya di Daerah Ini

Sementara itu, salah seorang mahasiswa Arif Anwar mengatakan selain memiliki nilai penting untuk pendidikan pemula, film yang disuguhkan juga mengandung permasalahan hingga solusi dalam Pemilu 2024.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: