Iklan dempo dalam berita

Meski Rasanya Asam, Ternyata Ini Rahasia Manfaat Lemon Bagi Kecantikan, Bikin Wajah Kinclong

Meski Rasanya Asam, Ternyata Ini Rahasia Manfaat Lemon Bagi Kecantikan, Bikin Wajah Kinclong

Rahasia kecantikan dengan menggunakan lemon--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Memiliki kulit sehat dan cantik salah satu dambaan semua wanita, bahkan berbagai cara akan mereka lakukan untuk mendapati wajah yang mulus, mulai dari perawatan yang merogok kocek yang mahal.

Padahal untuk menjaga kulit dari dalam Anda juga bisa mengonsumsi buah-buahan seperti buah lemon satu ini.

Umumnya buah lemon memiliki warna dan tekstur yang sangat unik serta rasa yang cendrung asam, buah ini juga tidak hanya baik untuk kesehatan namun juga sangat baik bagi perawatan kecantikan.

Hal ini dikarenakan lemon mengandung vitamin C yang kaya akan antioksidan. Antioksidan yang tinggi dapat melawan dampak negatif dari radikal bebas. Lebih dari itu, lemon mempunya banyak manfaat untuk kecantikan kulit wajah.

Lantas apa saja manfaat lemon bagi kecantikan wajah? Berikut simak ulasannya:

BACA JUGA:Ini 5 Bank KPR Bunga Rendah, Nomor 2 Cuma 5 Persen

Membantu mengatasi masalah jerawat 

Manfaat dari buah lemon yang pertama adalah mampu meredahkan masalah jerawat, bagi kaum hawa memiliki masalah pada wajah memang sangat menyebalkan. 

Namun, tidak perlu bingung lagi karena Anda bisa mengatasinya hanya dengan buah lemon. Kandungan asam sitrat pada buah ini membantu mengurangi inflamasi yang disebabkan karena jerawat yang membandel.

Lebih dari pada itu, lemon juga memiliki efek antimikroba yang dapat membantu menghilangkan bakteri penyebab munculnya jerawat pada wajah, itula mengapa banyak produk masker wajah dengan kandungan buah ini di dalamnya.

Membuat wajah lebih cerah

Selain dapat meredahkan masalah jerawat ternyata lemon juga dapat mencerahkan wajah, hal tersebut karena kandungan asam sirat yang dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah.

BACA JUGA:Jangan Diabaikan, 5 Hal Ini Bisa Sebabkan Oli Motor Cepat Habis

Mengurangi minyak pada wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: