Iklan dempo dalam berita

KPU Goes to Campus, Sosialisasi hingga Nobar Film Kejarlah Janji

KPU Goes to Campus, Sosialisasi hingga Nobar Film Kejarlah Janji

KPU Goes to Campus Peringati Hari Sumpah Pemuda, Sosialisasi hingga Nobar Film Kejarlah Janji--

“Saya sangat menikmati film hari ini selain dari menghibur, film ini berisikan polemik seputar Pemilu yang memang telah mengakar di tengah masyarakat Indonesia saat ini, semoga ini bermanfaat untuk kami,” imbuhnya. 

Sementara itu, Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Bengkulu juga menggelar sosialisasi goes to campus di Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu, STIESNU, dan Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

BACA JUGA:Jaman Bengkulu : Literasi Digital, Langkah Awal Tangkal Berita Hoax

Komisioner KPU Kota Bengkulu, Irwansyah mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan peran serta mahasiswa dan mahasiswi dalam pemilu 2024 mendatang, karena keterlibatan dari mahasiswa sangat diperlukan dan diharapkan dapat membantu KPU Kota untuk menyosialisasikan pemilu 2024 mendatang.

"Memperingati hari sumpah pemuda, kita melaksanakan sosialisasi pemilu 2024. Dengan agenda nonton bareng (Nobar) film kejarlah janji, yang dilakukan secara serentak di Indonesia, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran dan penggunaan hak memilih pada pemilu 2024 mendatang," ungkap Irwansyah.

BACA JUGA:3 Kelemahan Dajjal, Nomor 2 Tidak Bisa Menghasut Mukmin

Diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, anak-anak muda mendapatkan berbagai pesan yang disampaikan melalui film kejarlah jani. Seperti, menjadi pemilih yang cerdas, menangkal hoaks, dapat menangkal money politik, dan lain sebagainya. Sehingga para pemuda lebih paham dalam pemilu 2024 mendatang. 

"Diharapkan dengan adanya nonton bareng ini, nantinya dapat menciptakan pemilih yang cerdas, menangkal hoaks sehingga para pemilih pemula nantinya dapat memahami pentingnya pemilu 2024 mendatang," tutup Irwansyah.

Adrian M Yusuf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: