Iklan dempo dalam berita

Jadwal Konser Haechan NCT di Jakarta, Sempat Dikabarkan Batal Tampil

Jadwal Konser Haechan NCT di Jakarta, Sempat Dikabarkan Batal Tampil

Jadwal Konser Haechan NCT di Jakarta--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOH.COM - Berikut jadwal konser Haechan NCT di Jakarta - The Unity. Sebelumnya, fans sempat dibuat khawatir dengan kondisi kesehatan salah satu member Lee Haechan. Namun kabar baiknya, NCT 127 tiba di Indonesia pada 11 Januari 2024 untuk konser Neo City.

Jadwal Konser Haechan NCT di Jakarta

NCT 127 tiba di Indonesia pada 11 Januari 2024 untuk konser Neo City : Jakarta - The Unity yang akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu 13 dan 14 Januari mendatang.

BACA JUGA:Putri Ariani Bakal Jadi Special Guest di Konser Ronan Keating, Bawakan Lagu Indonesia Raya

Konser ini merupakan rangkaian tur dunia yang dilakukan oleh boy band asuhan SM Entertainment itu. Tidak hanya sekedar konser, NCT 127 akan menggelar fan meeting dengan para penggemar.

Sempat Dikabarkan Batal Tampil

Sebelumnya, fans sempat dibuat khawatir dengan kondisi kesehatan salah satu member Lee Haechan yang sempat membatalkan jadwalnya di Jepang.

Haechan mengalami demam tinggi sehingga para member hanya tampil bertujuh dalam jadwal tersebut. Setelah diperiksa idol berusia 23 tahun itu didiagnosis menderita radang amandel parah.

BACA JUGA:Coldplay Konser di Jakarta, Grup Band Asal Inggris yang Sukses dari Kerja Keras dan Disiplin

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, dia mengalami radang amandel yang parah. Dokter menyarankan untuj beristirahat. Oleh karena itu, Haechan akan beristirahar sejenak untuk pemulihannya," kata agensi dalam pernyataannya.

Namun, NCTzen atau Sijeni Indonesia tak perlu khawatir lantaran Haechan terlihat di bandara Incheon untuk menuju ke Jakarta.

Meski demikian, belum diketahui apakah Haechan tetap tampil dalam konser lantaran kondisi kesehatannya.

Namun, kehadirannya membuat para Sijeni merasa senang sekaligus kaget karena tidak menyangka idolanya akan datang ke Jakarta.

BACA JUGA:Band Gigi dan Ratu Ambyar ke Kepahiang, Catat Tanggal Konsernya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: