Iklan dempo dalam berita

Tetap Waspada, Bandit Begal Jalan Lintas Curup Lubuk Linggau Diringkus

Tetap Waspada, Bandit Begal Jalan Lintas Curup Lubuk Linggau Diringkus

Bandit Begal Jalan Lintas Curup Lubuk Linggau Diringkus--

CURUP, RBTVCAMKOHA.COM – H-E alias cek warga Dusun Pasar Minggu desa Kepala Curup kecamatan Binduriang berhasil dibekuk diamankan tim gabungan Polsek Sindang Kelingi.

 

H-E merupakan pelaku begal jalan lintas Curup Lubuk Linggau tepatnya di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi, pelaku berhasil diamankan di kediamannya.


BACA JUGA:Kumbung Jamur Tiram Milik Warga Arga Makmur Nyaris Ludes Terbakar


Penjelasan Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Helnita Wati, pelaku melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap sepasang kekasih asal Lubuk Linggau yang hendak berwisata ke curup.Pelaku menarik tas dan mencabut kunci sepeda motor korban hingga membuat korban terjatuh dari sepeda motor.

ketika korban terjatuh, pelaku mengeluarkan senjata tajam dan mengancam korban jika korban tidak menyerahkan handphone dan motor miliknya.


BACA JUGA:Kurang dari 3 Jam, Pelaku Penganiayaan Diamankan Elang Jupi dan Elang Bermani

Sementara itu kapolres Rejang Lebong AKBP. Tonny Kurniawan menegaskan daridari hasil penyelidikan pelaku merupakan residivis atas kasus pencurian.

 

“Selain pelaku, kepolisian juga mengamankan satu unit sepeda motor jenis matic, dan saat ini kasus masih dalam pengembangan,”ungkap AKBP. Tonny Kurniawan.

BACA JUGA:Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Mukomuko


Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.

handril waldinata

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: