Iklan dempo dalam berita

BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Posisi Administrasi, Ini Syarat dan Cara Daftar

BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Posisi Administrasi, Ini Syarat dan Cara Daftar

BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bulan Januari ini menjadi angin segar dan kabar gembira bagi para pencari kerja. Karena BPJS Kesehatan buka lowongan kerja untuk posisi administrasi Tidak Tetap (PATT) pada lowongan kerja Januari 2024.

BACA JUGA:Yang Haus Merapat, PT Esteh Indonesia Makmur Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Lulusan SMA SMK

PATT sendiri memiliki tugas sebagai administratif dan aktivitas pendukung terkait program kerja sesuai fungsinyaUntuk diketahui, BPJS Kesehatan adalah program jaminan kesehatan yang berkedudukan sebagai Lembaga Sosial Nasional, yang terdiri dari BPJS Kewajiban (Jaminan Kesehatan) dan BPJS Kesejahteraan (Jaminan Kematian)

BACA JUGA:Ombudsman Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Lulusan SMA SMK

Dibuka melalui Undang-Undang No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS Kesehatan, lembaga BPJS Kesehatan membuka fasilitas kesehatan yang menawarkan pelayanan penjaminan sosial dalam bentuk asuransi jiwa dan kesehatan.

BACA JUGA:Jadwal Konser Haechan NCT di Jakarta, Sempat Dikabarkan Batal Tampil

BPJS Kesehatan memiliki visi untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dengan melindungi dan membantu masyarakat untuk mampu melakukan pembayaran biaya pelayanan kesehatan. Adapun pelayanan kesehatan yang disediakan secara gratis untuk masyarakat dengan penghasilan kurang, BPJS Kesehatan memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dengan biaya yang relatif terjangkau.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024 Bisa Cair jika Punya Surat Keterangan Usaha, Ini 3 Contoh SKU

BPJS Kesehatan menyediakan beragam fasilitas kesehatan, antara lain:

  1. Asuransi Kesehatan untuk peserta penerima upah (PPU), yang berfungsi sebagai jaminan kesehatan bagi para pekerja yang bekerja untuk perusahaan lain.
  2. Asuransi Kesehatan untuk peserta mandiri, yang mana fasilitas ini menyediakan jaminan kesehatan bagi mereka yang berdiri sendiri tanpa memiliki status PPU.
  3. Program Penyelenggaraan Jaminan Kesehatan Bagian Penyakit Tertentu, yang berfungsi sebagai jaminan kesehatan bagi peserta yang menderita penyakit tertentu yang tidak tercakup dalam jaminan lain.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Bisa Pinjam dari Rumah, Syaratnya KTP dan Email, Dana Rp 35 Juta Cair ke Rekening

BPJS Kesehatan juga menyediakan layanan darurat 24 jam dan rujukan ke pusat penelitian dan pelatihan kesehatan atau lembaga kesehatan lainnya. Dengan fasilitas yang diberikan, kesehatan masyarakat diharapkan terjamin, baik yang mampu maupun yang tidak mampu.

BACA JUGA:Mengenal Siapa Aktor Film The Expendables 3 (2014), Aksi Seru Para Legenda Laga Film Hollywood

Berikut syarat lowongan kerja yang ditentukan oleh pihak BPJS:

Posisi: Administrasi Tidak Tetap (PATT)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: