Iklan dempo dalam berita

3 Laptop untuk Editing Video Harga Dibawah Rp10 Juta Bagi Kamu yang Berkecimpung di Dunia Desain Grafis

3 Laptop untuk Editing Video Harga Dibawah Rp10 Juta Bagi Kamu yang Berkecimpung di Dunia Desain Grafis

Beberapa laptop yang telah direkomendasikan di atas, menawarkan performa yang baik--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam era digital saat ini, banyak orang tertarik untuk menjadi Youtuber, filmmaker, atau bahkan hanya ingin menghasilkan video berkualitas tinggi untuk media sosial. Nah, ada beberapa rekomendasi laptop untuk editing video harga dibawah Rp10 juta bagi kamu yang berkecimpung di dunia desain grafis.

BACA JUGA:Disajikan di Atas Piring Berdiameter Besar dan Disantap Bersama, Ini Cara Membuat Yu Sheng Makanan Khas Imlek

Yash! Salah satu alat penting yang dibutuhkan dalam proses editing video adalah laptop yang mumpuni. Namun, seringkali anggaran menjadi kendala dalam memilih laptop yang sesuai. Dalam artikel ini, kita akan melihat beberapa laptop yang cocok untuk kebutuhan editing video dengan anggaran di bawah 10 juta rupiah.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy A15 Sistem Antar Muka One UI 6 yang Resmi Beredar di Indonesia

1. Infinix InBook X1 – XL11

Laptop untuk editing video dibawah 10 juta pertama adalah laptop Infinix InBook X1 – XL11. Laptop satu ini hadir dengan spesifikasi yang sangat menantang. Dibalut dengan Intel Core i3-1005G1 yang memiliki kinerja yang cukup mengesankan, loh.

BACA JUGA:Banyak Simbol Khas Unik saat Imlek, Ternyata Ini Arti dan Makna Tradisi Tahun Baru Imlek

Walaupun hanya menggunakan prosesor Core i3 kelas bawah, Infinix berhasil menciptakan laptop yang tidak boleh kamu remehkan. RAM 8GB DDR4 dan SSD 256GB PCIe menjadi pasangan yang sempurna untuk mendukung kinerja InBook X1 – XL11 dengan maksimal.

BACA JUGA:Mau Motor Keren Honda Vario 160 Tapi Uang Mepet, Simak Tabel Simulasi Cicilan Vario 160 2024 DP Rp3-5 Juta

Selain itu, laptop ini memiliki Layar 14 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel-nya menggunakan panel IPS dengan kualitas warna 100% sRGB. Cocok sekali untuk pekerjaan desain grafis. Belum ada laptop dengan harga 6 jutaan lainnya yang memiliki layar dengan kualitas 100% sRGB seperti ini. keren banget kan.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Laptop Bagus untuk Autocad Supaya Lancar Menggambar 2D dan 3D

Sementara itu, Intel UHD Graphics-nya juga mampu menjalankan aplikasi desain grafis dengan lancar. Desain Infinix InBook X1 – XL11 ini juga tampak gaya dengan balutan aluminium yang meliputi seluruh bodinya, loh. Dari segi tampilan, hampir tidak ada yang bisa dikritik. Terlihat minimalis dan modern. Jadi kamu bisa mempertimbangkan laptop satu ini, ya.

BACA JUGA:Kembar Tapi Tak Identik, Ini Perbedaan spesifikasi Samsung galaxy A15 dengan A15 5G yang Resmi Rilis Bersamaan

2. Asus Vivobook K413EA-AM351TS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: