Iklan dempo dalam berita

6 Rekomendasi Laptop untuk Rendering 3D yang Punya Prosesor dan VGA Premium

6 Rekomendasi Laptop untuk Rendering 3D yang Punya Prosesor dan VGA Premium

Laptop untuk Rendering 3D--

BACA JUGA:MSI Modern 14, Laptop Bisnis dan Produktivitas yang Sempurna, Ini Review Spesifikasi dan Harganya

Dengan warna silver yang memikat dan desain yang kokoh, laptop ini juga hadir dengan kelebihan multitasking melalui Windows 10. Gak hanya itu, kinerjanya juga mantap buat segala kegiatan desain, multimedia, dan gaming. 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Harga Rp5 Jutaan Core i5 Performa Tangguh Buat Kamu yang Lagi Minim Budget

Dilengkapi dengan Intel Core i5-7200U yang hemat daya, RAM sebesar 8GB, dan VGA Nvidia 940MX, sangat cocok untuk menemai kamu dalam melakukan aktivitas desain. Eits! Menariknya lagi, laptop ini dibekali dengan dual storage berkapasitas 1TB HDD dan 128GB SSD, loh. Keren banget kan!

BACA JUGA:6 Rekomendasi Laptop SSD 512 GB Termurah 2024 Punya Kualitas Premium

4. Asus UX410UQ-GV090T

Rekomendasi laptop untuk rendering 3D yang tak kalah keren adalah Asus UX410UQ-GV090T. Laptop ini dibalut dengan bodi kokoh yang terbuat dari alumunium solid yang lebih ringan untuk sobat camkoha bawa bepergian. 

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Teknik Informatika, Harga Terjangkau Kualitas Lumayan

Di dalamnya, terdapat mesin handal dengan prosesor Intel Core i7-7500U, didukung oleh RAM 8GB dan VGA Nvidia GT940MX yang menjamin kecepatan dan kualitas grafis yang memukau. Untuk memiliki laptop ini, sobat camkoha perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 16,2 juta, namun jangan khawatir, laptop ini juga dilengkapi dengan dual storage 1TB + 128GB SSD yang akan memenuhi kebutuhan penyimpanan sobat camkoha.

BACA JUGA:11 Laptop Intelcore i7 Termurah dan Terbaik 2024 yang Mampu Jalani Aplikasi Berat

5. Acer Predator Nitro 5

Rekomendasi laptop untuk rendering 3D berikutnya adalah Acer Predator Nitro 5. Untuk penggemar desain yang juga suka bermain game, laptop yang satu ini sangat cocok untukmu! 

Dengan spesifikasi gaming yang mengagumkan dan layar 15 inci yang memukau, laptop ini dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia Geforce GTX1050 dan sistem operasi Windows 10 yang dapat memberikan performa grafis yang luar biasa. 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Laptop Intel Core i5 Termurah 2024 yang Cocok untuk Video Editing, Desain 3D dan Animasi

Tidak hanya itu, loh sobat camkoha. tenaga laptop ini sudah didukung oleh prosesor Intel Core i5-8300 yang tangguh, dengan dukungan RAM 8GB untuk memastikan kinerja yang cepat dan lancar dalam segala situasi. Untuk kebutuhan penyimpananmu, tersedia kapasitas 1TB HDD yang dapat menampung semua file dan game kesayanganmu. Jika kamu tertarik, laptop ini hanya dibandrol dengan harga terjangkau, yaitu sekitar Rp 11 jutaan saja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: