Iklan dempo dalam berita

Membludak..Ratusan Peserta Hadiri Seminar Grand Digital Business Opportunity

Membludak..Ratusan Peserta Hadiri Seminar Grand Digital Business Opportunity

Ratusan Peserta Hadiri Seminar Grand Digital Business Opportunity--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM -Dalam rangka bulan Literasi Kripto dan bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai aset digital “Crypto” sabtu sore bertempat di grage hotel kota bengkulu PT. Konakami Digital Indonesia melaksanakan kegiatan seminar Grand Digital Business Opportunity (DBO). Seminar ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan.

BACA JUGA:Diterjang Badai, Atap Indomaret Terbang

Pemilik Business Centre Bengkulu (PT. Konakami) dan sekaligus brand ambassador konakami digital indonesia,Ade Try Juniansyah menjelaskan, tujuan seminar ini untuk mengedukasi mengenai cara investasi kripto maupun menyeleksi dan mengetahui apakah perusahaan tersebut legal atau ilegal sebelum berinvestasi.

BACA JUGA:Minyakita Dijual Rp 17.000/Liter, Pedagang Ngaku Sulit Dapat Stok

“Dikarenakan banyak dari masyarakat yang masih berfikiran negatif mengenai Crypto sehingga hari ini akan kami luruskan mengenai hal tersebut pada hari ini. Selain itu kami juga akan mengedukasi mengenai cara investasi kripto maupun menyeleksi dan mengetahui apakah perusahaan tersebut legal atau ilegal sebelum berinvestasi,” ujar Ade Try Juniansyah yang merupakan Pemilik Business Centre Bengkulu (PT. Konakami) dan sekaligus brand ambassador konakami digital indonesia.

Untung sr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: