Iklan dempo dalam berita

Senggolan dengan Bus Damri di Jalinbar, Box Truk Ekspedisi Terlepas

Senggolan dengan Bus Damri di Jalinbar, Box Truk Ekspedisi Terlepas

Senggolan dengan Bus Damri di Jalinbar, Box Truk Ekspedisi Terlepas--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan terjadi di jalan lintas barat tepatnya di Desa Cipta Mulya, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu sore (11/2) sekitar pukul 16.00 WIB. 

BACA JUGA:Anggaran BPJS PBI Kepahiang Baru Diakomodir Rp 7,5 Miliar

Kecelakaan melibatkan Bus Damri dengan nopol B 7269 TAA yang dikendarai Ayo Ajid (55), datang dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kabupaten Mukomuko.

Setibanya di jalan menurun dan menikung, datang dari arah berlawanan mobil truk box ekspedisi dengan nopol BD 8902 AR, yang dikendarai Abdul Rahman (24), sehingga kedua unit kendaraan bersenggolan dan menyebabkan box mobil ekspedisi terlepas ke jalan.

BACA JUGA:Kepergok Diduga Hendak Mencuri Ayam, Remaja Tanggung Diserahkan Warga Ke Polisi

Disampaikan Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan, senggolan antara kedua kendaraan terjadi diduga akibat mobil truk yang berjalan terlalu ke kanan, hingga tabrakan tidak dapat dielak.

"Kedua kendaraan ringsek di bagian depan. Box mobil ekspedisi terpental ke pinggir jalan," sampai Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan.

BACA JUGA:Membludak..Ratusan Peserta Hadiri Seminar Grand Digital Business Opportunity

Kemudian dikatakan AKP Erwin, saat kejadian terdapat ada 8 penumpang di dalam bus. Seluruh penumpang maupun sopir tidak ada yang mengalami luka berat maupun luka ringan.

"Untuk korban luka tidak ada. Penumpang yang 8 orang dalam keadaan sehat dan sudah dibawa oleh bus Damri yang lain," tambah Kapolsek.

BACA JUGA:Minyakita Dijual Rp 17.000/Liter, Pedagang Ngaku Sulit Dapat Stok

Kedua kendaraan sudah dievakuasi oleh Unit Lantas Polsek Putri Hijau. 

"Kerugian materil sementara ditaksir 20 juta," tandas Kapolsek.

Novan Alqadri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: