Iklan dempo dalam berita

Grapari Telkomsel Buka Lowongan Kerja Januari 2024 Terbaru, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Grapari Telkomsel Buka Lowongan Kerja Januari 2024 Terbaru, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Grapari Telkomsel Buka Lowongan Kerja Januari 2024 Terbaru, Ini Syarat dan Cara Daftarnya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak sedikit orang yang mendambakan bisa bekerja di perusahaan telekomunikasi yang satu ini. Bagi kamu yang sudah lama menantikan kesempatan untuk bergabung, kai ini Grapari Telkomsel buka lowongan kerja Januari 2024 untuk para pencari kerja di seluruh wilayah.

BACA JUGA:Sakit Pinggang saat Haid, Coba Minum Jamu Meredakan Sakit Pinggang Berikut

Perlu diketahui, Telkomsel adalah operator telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia yang mencapai 150 jutaan orang. Untuk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan telekomunikasi plat merah ini antara lain, CSR Grapari Solo.

BACA JUGA:Usaha Belum Genap 6 Bulan Bisa Dapat Dana Rp 10 Juta KUR Mandiri 2024, Ini Syaratnya

Telkomsel biasanya menerapkan tahapan seleksi yang sangat ketat sehingga bisa diperoleh para kandidat yang sesuai dengan standar perusahaan. Maka dari itu sebagai calon pelamar harus mengetahui persyaratan yang ditetapkan. Sebelum itu sebaiknya kamu ketahui juga sejarah dari perusahaan ini.

BACA JUGA:Perbedaan Angsuran KUR BRI dan BNI 2024 Pinjaman Rp 50 Juta, Mana Lebih Ringan? Cek di Sini

MyGraPARI adalah inovasi layanan Telkomsel yang memberikan kemudahan akses bagi pengguna di tingkat unit, mengatasi antrean dengan solusi yang lebih cepat dan bebas. Berlokasi di tempat fleksibel seperti mal, MyGraPARI menyediakan berbagai layanan seperti penggantian kartu, pembelian paket, pembayaran tagihan, dan lainnya.

BACA JUGA:Khusus Bulan Ini, Pengajuan KUR KUR Mandiri 2024 Dapat Bunga Subsidi, 3 Persen Per Tahun

Dengan petugas dan mesin ATM, pengguna dapat dengan mudah menyelesaikan berbagai keperluan transaksi dan konsultasi dengan petugas terkait kartu, tagihan, atau layanan lainnya. MyGraPARI hadir sebagai alternatif efektif untuk mengurangi antrean dan memberikan kemudahan akses kepada pelanggan Telkomsel.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Sakit Pinggang Tanpa Obat, Lakukan Bertahap Dijamin Ampuh

Saat ini industri telekomunikasi  terkemuka sedang membuka lowongan kerja CSR (Customer Service Representative) untuk Grapari Telkomsel di Solo pada bulan Januari 2024.  Peluang ini terbuka untuk lulusan D3/S1 dari semua jurusan.

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Pinggang Belakang Sakit kalau Duduk Lama, Cek juga 6 Risikonya

Berikut persyaratan yang dibutuhkan:

Posisi: CSR Grapari Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: