Iklan dempo dalam berita

Tidak Juga Jera, 25 Kendaraan Kembali Diamankan Tim Merah Putih Satlantas Polresta

Tidak Juga Jera, 25 Kendaraan Kembali Diamankan Tim Merah Putih Satlantas Polresta

Tidak Juga Jera, 25 Kendaraan Kembali Diamankan Tim Merah Putih Satlantas Polresta--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Meskipun kondisi diguyur hujan, Dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Bengkulu AKP Perdhana Mahardika tim merah putih satlantas Polresta Bengkulu kembali melakukan kegiatan penindakan knalpot brong alias racing dan kendaraan non TNKB Sabtu (11/2/2023).

Disampaikan Kasat Lantas Polresta Benglulu AKP. Perdhana Mahardika melalui Kanit Turjagwali Satlantas IPDA. Muhammad Nabil dalam penertiban ini tim menyisir ke seluruh area hukum yang berada di kawasan Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Razia Hiburan Malam di Bengkulu Selatan, 5 Pengunjung Diamankan

Tiba di lokasi petugas kemudian melakukan pengecekan kendaraan milik pengendara motor maupun mobil.  Lanjut Kanit Turjagwali, terkhusus untuk sabtu malam, setidaknya 22 kendaraan diamankan oleh tim yakni terdiri dari 23 roda dua dan 2 roda empat.

"Kendaraan yang diamankan kebanyakan pelanggar menggunakan knalpot brong," beber Kanit Turjagwali Satlantas IPDA Muhammad Nabil.

BACA JUGA:Teknisi PLN Meninggal Dunia Disetrum Listrik, Manager: Pesangon dan BPJS Diproses

Selain jika ditotalkan semenjak pelaksaan operasi, Tim Merah Putih Satlantas Polresta Bengkulu mengamankan lebih 100 kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Untuk kendaraan yang sudah diamankan akan dilakukan penilangan dan pengambilan wajib membawa kelengkapan surat kendaraan.  Khusus untuk kendaraan knalpot brong alias racing saat pengambilan wajib menggantinya ke knalpot standart.



Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: