Iklan dempo dalam berita

Acer Aspire Lite Review dan Spesifikasi, Ringan Serta Tipis Laptop Ini Telah Resmi Rilis di Indonesia

Acer Aspire Lite Review dan Spesifikasi, Ringan Serta Tipis Laptop Ini Telah Resmi Rilis di Indonesia

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Acer Aspire Lite review dan spesifikasi, ringan dan tipis laptop ini telah resmi rilis di Indonesia. Silahkan intip sepesifikasinya melalui artikel ini.

Untuk memenuhi kebutuhan laptop di Indonesia yang masih cukup tinggi terutama untuk kelas entry level, Acer resmi menghadirkan anggota baru dari Aspire Series yaitu Aspire Lite ke Indonesia. 

Laptop terbaru dari Acer ini menjanjikan solusi yang optimal untuk kebutuhan belajar dan pekerja. Membuatnya jadi salah satu pilihan yang menarik sebab laptop ini dihargai hanya dengan 5 jutaan.

Tak hanya itu, Aspire Lite hadir juga dengan banyak hal yang menarik dan harga yang terbilang terjangkau. Mulai dari performa yang siap diandalkan, desain tipis dan ringan, layar 14 inci beresolusi WUXGA, dan tentunya dengan daya tahan baterai yang jauh lebih irit.

BACA JUGA:Cara agar Cacar Air Cepat Kering dan Tidak Membekas, Salah Satunya dengan Air Kelapa

BACA JUGA:Dijamin Cepat Sembuh, Hindari Makanan yang Tidak Boleh Dimakan saat Cacar Air

Jika kalian sedang mencari laptop, untuk memberikan sedikit gambaran, berikut ini rangkuman sejumlah kelebihan dari Aspire Lite yang bisa dibilang sebagai salah satu laptop terbaik dengan harga 5 jutaan di masa ini:

1. Desain Tipis dan Ringan

Memiliki desain yang tipis, desain baru Aspire Lite tidak hanya modern tetapi juga menjadi yang paling tipis dan ringan di kelasnya. Faktanya, laptop ini memiliki bobot hanya 1,35 kg dan ketebalan 10 mm.  

Apalagi dengan sudut genggam yang tipis, memberikan sentuhan elegan pada desain keseluruhan. Sehingga cukup mudah dan nyaman untuk dibawa kemana-mana, seperti untuk ke kantor maupun cafe terdekat.  

Laptop ini memiliki sudut bukaan hingga 180 derajat yang memudahkan kolaborasi dan touchpad yang lebih lega. Selain itu, Acer Aspire Lite juga meningkatkan pengalaman penggunaan secara keseluruhan.

BACA JUGA:Terbaru, Ini Spesifikasi Daihatsu Ayla 2024, Ketahui Juga Harga dan Simulasi Kreditnya

2. Performa yang Siap Mendukung Beragam Aktivitas

Laptop 5 jutaan ini diperkuat dengan Intel® Processor N100 yang memiliki 4 core dan 4 thread. Untuk clocknya bisa dipacu hingga 3,40 GHz.  Performa Prosesor ini juga ditunjang oleh kartu grafis Intel® UHD Graphics.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: