Iklan dempo dalam berita

Bank Permata Buka Lowongan Kerja Januari 2024 dengan Posisi Terbaru, Syarat dan Cara Daftar Ada Disini

Bank Permata Buka Lowongan Kerja Januari 2024 dengan Posisi Terbaru, Syarat dan Cara Daftar Ada Disini

PT. Bank Permata--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini Bank Permata yang berkantor pusat di  Jakarta sedang membutuhkan karyawan untuk menempati posisi Relationship Manager Priority pada lowongan kerja Januari 2024.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Rp 100 Juta 2 Hari Cair Tanpa Jaminan, Siapkan Berkas Ini

Penempatan Karyawan yang lulus sesuai posisi tersebut, nantinya akan ditempatkan di wilayah pelayan Bank Permata, Jakarta, Medan, Surabaya dan Denpasar.

PT Bank Permata Tbk adalah salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada tahun 1952 sebagai bank hasil penggabungan dari Bank Kapita Sejahtera dan Bank Universal. Bank Permata memiliki beragam produk dan jasa finansial, termasuk pinjaman, tabungan, asuransi, dan lainnya. Bank Permata juga memiliki sejumlah cabang dan Kantor Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Cukup Bawa 3 Dokumen Ini Bisa Pinjam KUR BNI Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Rp900 Ribuan per Bulan

PT Bank Permata Tbk merupakan mitra strategis bagi banyak klien dalam mencapai keberhasilannya. Layanan dan jasa yang ditawarkan oleh Bank Permata memudahkan konsumen dan bisnis dalam menjalankan aktivitas keuangan sehari-hari. Dengan berbagai produk dan jasa yang tersedia, Bank Permata memudahkan masyarakat dalam mengatur aktivitas keuangan mereka.

BACA JUGA:Syarat Pinjam KUR BRI Rp10 Juta Tanpa Jaminan Untuk Modal Usaha, Begini Cara Mengajukannya

Bagi lulusan minimal S1 dan memiliki cita-cita untuk bekerja di Bank, saat ini saatnya Anda berkarir bersama Bank Permata. Oleh karena itu, calon pelamar dapat mempersiapkan terlebih dahulu berkas persyaratan yang dibutuhkan, seperti Surat Lamaran Pekerjaan dan Daftar Riwayat Hidup (CV). Calon palamar juga dapat mengirim berkas lamarannya secara online atau datang langsung ke Kantornya.

BACA JUGA:Isi Ulang Gas 3 Kg Kurang Praktis, Pemerintah Kebut Program Pipa Gas Masuk Dapur, Lebih Hemat?

Berikut ini persyaratan untuk menempati posisi yang tersedia:

Posisi: Relationship Manager Priority

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Melakukan prospek kepada nasabah baru dan membangun hubungan untuk mendapatkan Nasabah baru untuk mencapai target dan keuntungan yang sudah ditentukan.
  2. Membangun hubungan dengan nasabah dengan mengelola portofolio yang ada
  3. Menawarkan produk keuangan dan investasi kepada nasabah setelah menganalisa kebutuhan mereka. didukung oleh tim produk dari masing-masing spesiais (Pinjaman, WM, dll)
  4. Upgrade existing nasabah yang potensial untuk menjadi segmen prioritas

Kualifikasi:

1. Usia maksimal 35 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: