Iklan dempo dalam berita

Honda HRV Tabrak Pohon Duku di Seluma, Begini Kronologisnya

Honda HRV Tabrak Pohon Duku di Seluma, Begini Kronologisnya

Kecelakaan tunggal salah satu mobil dengan menabrak pohon di tepi jalan--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Insiden kecelakaan tunggal sempat membuat geger warga Desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat, pada Selasa pagi (16/1/2024) sekitar pukul 09.40 WIB.

Ini setelah satu unit mobil Honda HRV bernomor polisi BD-1023-CK mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna tepatnya di Desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat.

BACA JUGA:Bikin Bangga Orang Tua! Ini Cara Mendapatkan Uang dari Internet untuk Pelajar

Mobil yang dikendarai Afdil (40) dan seorang penumpang Medi (38) warga asal Padang Jati Kota Bengkulu ini, mengaku bertolak dari Jakarta hendak pulang ke Kota Bengkulu.

Medi menceritakan kronologis sebelum kejadian bermula ketika ia baru 15 menit bergantian dengan Afdil sepupunya di wilayah Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras.

BACA JUGA:Pinjaman Rp 50 Juta KUR BCA 2024 Tanpa Jaminan, KTP Seperti Ini Dapat Bunga Spesial

Namun setiba di jalan menikung di Desa Air Latak, Afdil mengaku matanya senyap karena mengantuk, dan baru tersadar setelah mobilnya menabrak pohon duku yang berada di sisi kiri badan jalan yang menikung.

"Tadi yang bawa sepupu saya, katanya matanya lagi senyap karena mengantuk, pas sadar, tahu-tahu sudah menabrak pohon di tikungan, rencana mau pulang ke Kota Bengkulu dari Jakarta," terang Medi.

BACA JUGA:Fitur dan Spesifikasi Menarik, Ini Simulasi Kredit Motor Honda Beat Street 2024

Beruntung, kedua korban tidak mengalami cedera berarti, karena kedua air bag dari dalam dashboard langsung aktif ketika menabrak pohon.

Namun akibat kejadian ini, mobil korban mengalami kerusakan berat di bagian depan, hingga ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:Pengen Dapet Cuan? Ini Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Fizzo Novel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: