Iklan dempo dalam berita

Segini Simulasi Kredit Mobil Listrik 2024 Lengkap dengan Daftar Harga Terbaru

Segini Simulasi Kredit Mobil Listrik 2024 Lengkap dengan Daftar Harga Terbaru

Harga dan angsuran kredit mobil listrik --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Segini simulasi kredit mobil listrik 2024 lengkap dengan daftar harga terbaru. Saat ini sejumlah produsen mulai memproduksi dan menjual mobil listrik dengan harga dan spesifikasi yang beragam.

Hal ini terbukti dengan meningkatnya penjualan mobil listrik di tanah air. Bahkan beberapa produsen juga konsisten akan meningkatkan produksi mobil listrik. 

Berbicara harga, mobil listrik bisa dikatakan lebih mahal daripada mobil konvensional. Namun, hal itu tidak terlepas dari keunggulan yang dimiliki oleh mobil listrik. Berbagai spesifikasi pun beragam, itu juga menentukan harga jualnya. 

BACA JUGA:HP Poco X5 Pro yang Dibanderol Harga Rp3 Jutaan, Apa Masih Layak di 2024? Ini Spesifikasinya

Dengan demikian, masyarakat bisa lebih leluasa memilih mobil listrik yang paling cocok untuk dimiliki. 

Dalam meningkatkan daya beli masyarakat terhadap mobil listrik banyak perusahaan keuangan memberikan layanan kredit untuk membeli mobil listrik yang katanya harganya mahal.

Oleh karena itu, artikel kali ini akan mengulas lengkap mengenai daftar harga dan simulasi kredit mobil listrik 2024, sebelum itu kamu ketahui juga kelebihan dan kekurangan yang dimiliki kendaraan tersebut. 

BACA JUGA:KUR BNI 2024 Cair 3 Hari, Pinjaman Rp 25-50 Juta Bunga Rendah, Segini Besaran Cicilannya

Berikut daftar kelebihan dan kekurangan

Kelebihan Mobil Listrik:

1. Ramah Lingkungan

Poin ini dapat dikatakan sebagai alasan terbesar yang menjadi faktor pendorong peralihan dari mesin pembakaran internal menuju teknologi elektrifikasi. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga berlaku secara global.

Mobil listrik sama sekali tidak menghasilkan emisi gas buang dari proses kerjanya. Beda hal dengan mobil-mobil dengan mesin pembakaran internal.

2. Memiliki Torsi Instan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: