Iklan dempo dalam berita

Kombinasi Gaya dan Performa Tinggi, Inil Daftar Harga dan Simulasi Kredit Yamaha Aerox 2024

Kombinasi Gaya dan Performa Tinggi, Inil Daftar Harga dan Simulasi Kredit Yamaha Aerox 2024

Syarat dan angsuran kredit motor Yamaha Aerox--

5. Pakai ban gambot

Di sektor kaki-kaki, Yamaha Aerox 155 sudah dibekali dengan ban depan dan ban belakang ukuran yang cukup lebar. Ban depannya menggunakan 110/80-14 dan ban belakang berukuran 140/70-114.

Kedua bannya juga sudah tipe tubeless. Dengan ban tubeless, tekanan udara di dalamnya tidak langsung berkurang drastis saat ban tertusuk benda tajam. Jadi, pengendara masih bisa mengendarai motor untuk mencari lokasi atau bengkel tambal ban.

Selain mendongkrak tampilan jadi lebih sporty, saat bermanuver pun meningkatkan stabilitas.

6. Fitur

Kelebihan terakhir di Aerox terbaru yang bisa dijadikan referensi Anda adalah penambahan fitur-fiturnya. Sekarang ini punya desain tampilan LCD Speedometer baru yang lebih sporty, penyematan handlebar switch control, dermaga pengisian gawai 12 volt, Stop Start System, Smart Motor Generator, hingga lampu hazard.

BACA JUGA:Lulusan SMA dan SMK Merapat, Bea Cukai Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 2 Posisi

Nah untuk varian paling tinggi sudah tersemat fitur Anti-lock Braking System (ABS) 1-channel di depan, suspensi belakang dengan tabung dan teknologi Smart Key alias keyless dengan Answer Back System.

Jenis dan Spesifikasi Yamaha Aerox 2024

Aerox 2024 hadir dalam tiga tipe yang berbeda, yaitu Standard, CyberCity, dan Connected/ABS. Meskipun varian warna mereka berbeda, spesifikasi mesin tetap konsisten.

Spesifikasi:

1. Mesin

2. Jumlah/Posisi Silinder: Single Cylinder

3. Kapasitas Mesin: 155 cc

4. Diameter x Langkah: 58,0 mm x 58.7 mm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: