Iklan dempo dalam berita

Kombinasi Gaya dan Performa Tinggi, Inil Daftar Harga dan Simulasi Kredit Yamaha Aerox 2024

Kombinasi Gaya dan Performa Tinggi, Inil Daftar Harga dan Simulasi Kredit Yamaha Aerox 2024

Syarat dan angsuran kredit motor Yamaha Aerox--

Kelebihan kedua yang bisa jadi pertimbangan untuk meminangnya adalah penyematan fitur konektivitas. Sesuai namanya, all new Yamaha Aerox Connected bisa terkoneksi dengan gawai pemiliknya melalui aplikasi Y-Connect dengan sambungan bluetooth.

Lewat fitur ini pemilik bisa mendapatkan notifikasi mengenai telepon, pesan, hingga email yang muncul di panel speedometer. 

BACA JUGA:Begini Cara Cek Bantuan KIS 2024, Bisa dengan Cara Online, Ketahui Juga Syarat dan Ketentuannya

Tak hanya itu, hadir juga informasi konsumsi bahan bakar rata-rata untuk periode harian, bulanan, bahkan sampai tahunan.

Y-Connect juga memungkinan pemilik melihat lokasi parkir saat terakhir terhubung dengan aplikasi, tampilan rpm motor dengan desain atraktif, notifikasi malfungsi, hingga rekomendasi perawatan berkala lewat indikator kondisi aki dan oli.

Di samping itu ada fitur menarik lainnya. Aplikasi Y-Connect tersedia fitur rank, yang memungkinkan seluruh konsumen all new Yamaha Aerox 155 Connected bisa berkompetisi dalam hal jarak tempuh dan eco riding.

3. Mesin lebih bertenaga

Matik gambot ini punya tenaga maksimal 15,1 daya kuda di 8 ribu rpm dan torsi puncak 13,9 Nm di 6,5 ribu rpm.

Peningkatan tenaga itu disebutkan karena ada revisi pada bagian piston yang menggunakan milik R15. Kemudian ada juga revisi pada bagian intake air, sekarang menggunakan dimensi lebih besar yakni 4,3 liter dari awalnya 3,7 liter.

BACA JUGA:Oh Ternyata Ini 7 Rahasia Cara Awet Muda Ala Korea, Makin Tua Jadi Makin Cantik

Selanjutnya revisi komponen klep, di model terbaru ini menggunakan ukuran 20,55 mm yang semula 19,9 mm. Jadi jangan heran selain output mesinnya naik, kompresi mesin juga meningkat menjadi 11,6:1.

4. Peningkatan volume tangki BBM

Memaksimalkan itu, volume tangki bahan bakar juga kini membengkak dari yang awalnya 4,6 liter menjadi 5,5 liter. Dengan peningkatan itu Anda tak perlu repot lagi untuk bolak-balik ke SPBU.

Menyoal ruang akomodasi bagasi, Aerox memiliki kapasitas angkut yang cukup besar. Bisa menampung satu buah helm fullface dan membawa barang ukuran kecil seperti jas hujan, tas, dan lainnya.

BACA JUGA:KUR 2024 Tanpa Jaminan, Pinjam Rp 25 dan 50 Juta di KUR BRI dan BSI Cicilannya Tak Sampai Rp 500 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: