Iklan dempo dalam berita

Nokia Royal Mini 5G Keluaran Terbaru 2024 Hadir dengan 4 Warna Menarik dengan Spesifikasi Seperti Ini

Nokia Royal Mini 5G Keluaran Terbaru 2024 Hadir dengan 4 Warna Menarik dengan Spesifikasi Seperti Ini

Nokia Smartphone Royal Mini 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Hadir dengan warna-warna baru, yaitu Mocha Brown, Black, Polished Blue, dan Pink Gold. Begini spesifikasi dari Nokia Royal Mini 5G keluaran terbaru 2024.

BACA JUGA:Keunggulan Suzuki APV 2024 Tampil Futuristik, Simak Tabel Simulasi Kreditnya

Setiap tahun, Nokia selalu menghadirkan handset berkualitas untuk para pelanggannya. Kini, berbagai merek smartphone kuat hadir di pasar lokal. Di antara semua merek smartphone kuat tersebut, Nokia menjadi salah satu dari bagiannya.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Pinjaman Rp 50 Juta KUR BNI 2024 Tanpa Jaminan dan Angsuran di Bawah Rp 1 Juta

Semua handset baru Nokia sudah beredar di pasaran. Dan saat ini Royal Mini 2024 sudah ditenagai oleh baterai Li-Polymer 6500 mAh yang tidak dapat dilepas. Selain itu dilengkapi juga dengan Quad 108 Camera & 8GB RAM.

BACA JUGA:Masih Cari Kerja? Ini Pertamina Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Ada 10 Posisi Kosong

Saat ini kalian mungkin telah mengumpulkan beberapa informasi tentang handset Nokia terbaru. Nah, jika kamu penasaran tentang detail Royal Mini 5G 2024, silahkan simak artikel ini.

Dalam konten ini, akan ada beberapa informasi tentang perkiraan tanggal rilis handset ini. Meskipun belum ada informasi secara resmi tentang tanggal rilisnya, namun pihak Nokia telah mengatakan bahwa handset ini akan segera hadir di pasaran.

BACA JUGA:Pinjaman Rp 75 Juta KUR BSI 2024 Margin Rendah hingga Bebas Biaya Provisi, Lengkapi Berkas Berikut

Nokia Smartphone Royal Mini 2024 diperkirakan akan dirilis pada 14 Agustus 2024 mendatang, atau mungkin lebih lambat karena pembaruan fitur atau masalah perusahaan.

BACA JUGA:Desain Stylish dan Fitur Canggih, Berikut Tabel Simulasi Kredit Toyota Rush 2024

Berikut ini tentang spesifikasi lengkap dari Royal Mini 5G:

Handset baru Nokia ini memiliki semua bagian yang tersedia, yaitu Layar, Kamera, Baterai, Penyimpanan, dan Bagian Konektivitas. Untuk itu, mari kita bahas satu per satu.

1. Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: