Iklan dempo dalam berita

Nokia Xplus Terbaru 2024 dengan Fitur Kamera 200MP, Ini Spek Lengkapnya Biar Gak Bikin Penasaran

Nokia Xplus Terbaru  2024 dengan Fitur Kamera 200MP, Ini Spek Lengkapnya Biar Gak Bikin Penasaran

Ponsel ini juga memiliki kamera belakang dengan tiga lensa, yang terdiri dari lensa utama 200MP, lensa ultra-wide 16MP, dan lensa kedalaman 8MP--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Nokia, telah mengumumkan model terbaru dari seri Xplus, yaitu Nokia Xplus terbaru 2024. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang mengesankan, Nokia Xplus dengan kamera 200MP, juga dibekali baterai 8500mAh dan mesin Snapdragon 8 gen.

BACA JUGA:Redmi Buds 5 Pro Hadirkan Audio Hi-Fi Berkualitas, Ini Spesifikasi Earbud Nirkabel Kelas Atas Redmi

Ponsel ini juga memiliki layar AMOLED 4K, mesin Snapdragon 8 gen, memori internal 512GB, dan konektivitas 5G. Ponsel ini adalah pilihan yang tepat bagi para penggemar fotografi dan gaming. Kalian penasaran dengan spesifikasi jelasnya? Mari simak melalui artikel ini.

BACA JUGA:Nokia Royal Mini 5G Keluaran Terbaru 2024 Hadir dengan 4 Warna Menarik dengan Spesifikasi Seperti Ini

Selain itu, Nokia Xplus 2024 memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 4K dan refresh rate 120Hz. Layar ini dilindungi oleh kaca Gorilla Glass 7, yang tahan goresan dan benturan. Ponsel ini juga memiliki sensor sidik jari di bawah layar, yang memudahkan pengguna untuk membuka kunci ponsel.

BACA JUGA:Keunggulan Suzuki APV 2024 Tampil Futuristik, Simak Tabel Simulasi Kreditnya

Ponsel ini juga memiliki kamera belakang dengan tiga lensa, yang terdiri dari lensa utama 200MP, lensa ultra-wide 16MP, dan lensa kedalaman 8MP. Kamera ini dapat mengambil foto dan video dengan kualitas tinggi, bahkan di kondisi cahaya rendah. Ponsel ini juga memiliki kamera depan ganda 44MP, yang cocok untuk selfie dan panggilan video.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Pinjaman Rp 50 Juta KUR BNI 2024 Tanpa Jaminan dan Angsuran di Bawah Rp 1 Juta

Ponsel ini memiliki memori internal 512GB dan RAM 16GB, yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 1TB. Ponsel ini juga mendukung konektivitas 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, NFC, dan USB Type-C. Ponsel ini juga memiliki jack audio 3,5 mm, yang jarang ditemukan di ponsel modern.

Nokia Xplus 2024 ditenagai oleh mesin Snapdragon 8 gen, yang merupakan mesin ponsel tercanggih saat ini. Mesin ini memiliki delapan inti, yang terdiri dari empat inti Cortex-A78 dengan kecepatan 3,2 GHz dan empat inti Cortex-A55 dengan kecepatan 1,8 GHz.

BACA JUGA:Masih Cari Kerja? Ini Pertamina Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Ada 10 Posisi Kosong

Mesin ini juga memiliki GPU Adreno 660, yang dapat menjalankan game dan aplikasi berat dengan lancar. Ponsel ini memiliki baterai Li-Po 8500mAh, yang dapat bertahan hingga dua hari dengan penggunaan normal. Baterai ini juga mendukung pengisian cepat 65W, pengisian nirkabel 30W, dan pengisian terbalik 15W.

BACA JUGA:Pinjaman Rp 75 Juta KUR BSI 2024 Margin Rendah hingga Bebas Biaya Provisi, Lengkapi Berkas Berikut

Ponsel ini juga memiliki fitur penghematan daya cerdas, yang dapat mengoptimalkan penggunaan baterai sesuai dengan kebiasaan pengguna. Sementara itu, seperti yang kita ketahui, bahwa Nokia merupakan Perusahaan lama yang sekaramg sudah memiliki banyak pesaing dari kalangan brand-brand baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: