Iklan dempo dalam berita

Berapa Bunga Pinjaman BRI yang Bukan KUR? Modal KTP Langsung Cair Rp 25.000.000

Berapa Bunga Pinjaman BRI yang Bukan KUR? Modal KTP Langsung Cair Rp 25.000.000

Berapa Bunga Pinjaman BRI yang Bukan KUR?--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ada beberapa jenis pinjaman-bank BRI selain KUR yang bisa diakses oleh nasabah untuk menambah modal usaha. Lantas, berapa bunga pinjaman BRI yang bukan KUR, modal KTP langsung cair Rp 25.000.000.

Sekilas Tentang Bank BRI

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menjalankan bisnis di bidang perbankan. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk adalah salah satu BUMN tertua, yang didirikan pertama kali di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895.

BACA JUGA:KUR BRI Ditolak? Coba Pinjaman Bank BRI Selain KUR, Ada 7 Pilihan Tenor Panjang

Adapun layanan perbankan yang disediakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk meliputi layanan simpanan, pinjaman, pembayaran, dan investasi.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk terus berkembang dan terus berinovasi untuk mengembangkan produk dan layanan terbaik untuk masyarakat.

Sekarang, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk menyediakan layanan berupa simpanan, pinjaman, PPOB, investasi, dan sebagainya

BACA JUGA:Link Pendaftaran KUR BRI 2024, Masukkan Nama Ibu Kandung Pinjaman Rp 45 Juta Cair Tanpa Jaminan

Produk dan Layanan BRI

Simpanan

Layanan simpanan yang disediakan BRI ada tiga macam, yakni tabungan, deposito, dan giro.

Tabungan

Adapun tabungan yang menjadi produk andalan BRI antara lain adalah Tabungan BRI Simpedes, Tabungan BRI BritAma, dan BritAma Bisnis.

Simpedes adalah simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan dengan mata uang Rupiah yang dapat dilayani di KC/KCP/BRI Unit/Kantor Kas/Teras BRI yang penyetoran dan pengambilannya tidak dibatasi baik frekuensi maupun jumlahnya sepanjang memenuhi aturan yang berlaku. Untuk membuka Tabungan BRI Simpedes, nasabah hanya perlu melakukan setoran awal hanya dengan Rp50.000,-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: