Iklan dempo dalam berita

Dibuka Hari Ini, J&T Express Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 2 Posisi, Minimal Lulusan SMA Bisa Daftar

Dibuka Hari Ini, J&T Express Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 2 Posisi, Minimal Lulusan SMA Bisa Daftar

J&T express buka lowongan kerja januari 2024 untuk 2 posisi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lowongan kerja Januari 2024 dibuka kembali oleh PT Global Jet Express atau disingkat J&T. Kesempatan kerja ini menawarkan 2 posisi yang bisa dilamar mulai dari lulusan SMA

BACA JUGA:Pemilik Surat Keterangan Usaha seperti Ini Dapat Rp 85 Juta KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Cicilan Ringan

Bagi para pencari kerja yang tertarik atau ingin bekerja di J&T Express dapat mengirimkan surat lamaran kerja secara online melalui link yang akan dilampirkan akhir artikel.

Seperti diketahui, J&T Express adalah sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang ekspedisi. Perusahaan ini bermarkas di Jakarta, Indonesia. Didirikan pada tanggal 20 Agustus 2015.

BACA JUGA:Tidak Cukup hanya Ikhtiar, Ini Doa agar Cepat Hamil Setelah Berhubungan Suami-istri

BACA JUGA:Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil Setelah Lepas KB Implant, Ikuti 6 Cara ini, Bunda Coba Terapkan

Pada tanggal 20 Agustus 2015 atau Sekitar 5 tahun ke belakang, perusahaan PT Global Jet Express atau J&T mulai beroperasi di Indonesia sebagai jasa ekspedisi dan pengiriman barang.

Meski merupakan pemain baru dan memiliki banyak pesaing, J&T berhasil bertahan dan bersaing dengan perusahaan kurir yang sudah ada, seperti Kantor Pos, TIKI, JNE dan yang lainnya.

Perusahaan JNT memiliki visi yakni untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan titipan dengan manajemen risiko yang handal, terpercaya dan terkemuka oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tujuan ini dapat diraih dalam cara menyediakan berbagai layanan unggulan.

BACA JUGA:Bukan Sombong, Sahabat Nabi Satu Ini Berdoa Meminta agar Dimiskinkan, Apakah Dikabulkan?

Sementara misi perusahaan yakni menyediakan produk berupa jasa angkutan ke seluruh Indonesia sekalipun wilayah pelosok untuk mengutamakan kepuasan pelanggan. Selain itu juga menyelenggarakan kegiatan usaha yang nyaman agar lingkungan pekerjaan bisa saling mendukung.

Berikut ini posisi yang tersedia di J&T Express:

1. HR Manager

Deskripsi pekerjaan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: