Iklan dempo dalam berita

Harga dan Simulasi Kredit Honda Vario 125 2024 yang Tampil Fresh dan Spesifikasi Terbarunya

 Harga dan Simulasi Kredit Honda Vario 125 2024 yang Tampil Fresh dan Spesifikasi Terbarunya

Tersedia 5 pilihan warna Vario 125 terbaru yang bisa dilipih konsumen--

BACA JUGA:Honda BeAT 2024 Jadi Skuter Matic Populer, Ini Spesifikasi dan Simulasi Kredit Honda Beat 2024

Mesin yang lolos uji emisi Euro3 itu juga diklaim masih bisa menggunakan BBM dengan oktan RON 88. Ini berarti Vario 125 terbaru tidak membutuhkan BBM dengan kadar oktan yang terlalu tinggi meskipun angka kompresi mesinnya di angka 11:1.

BACA JUGA:Inilah Spesifikasi dan Simulasi Kredit Honda Forza 2024, Mesin 250 CC Membawa Daya Saing Menarik

Jika BBM di tangki motor tersebut diisi penuh, Vario 125 terbaru dapat menempuh jarak lebih dari 260 km. Motor ini punya tangki di bawah jok dengan kapasitas 5,5 liter. Selain itu, Vario 125 terbaru dilengkapi suspensi teleskopik pada bagian depan serta swing arm dengan suspensi tunggal di bagian belakang.

BACA JUGA:BPD Ini Kebagian KUR Rp 2 Triliun, Perbedaan Angsuran KUR BNI,BSI,BRI dan BCA 2024 untuk Pinjaman Rp 25 Juta

2. Desain dan Kaki-kaki

Jika melihat tampilan Honda Vario 125 terbaru, terlihat mengusung desain yang sporty dan agresif. Ini terlihat dari adanya tampilan V-shape yang merupakan ciri khas Honda Vario. Di atas kertas, Vario 125 terbaru memiliki dimensi panjang 1.918 mm, lebar 679 mm, dan tinggi 1.066 mm.

BACA JUGA:13 Cara agar Cepat Hamil Anak Kedua Setelah KB, dari Konsultasi ke Dokter hingga Konsumsi Makanan Pendukung

Terdapat full digital panelmeter yang memberikan kesan modern di mana di dalamnya berisi berbagai informasi penting untuk berkendara seperti jam, konsumsi BBM, spidometer, tripmeter, indikator baterai, tegangan aki, dan lain-lain.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander 2024, Cocok untuk Mobil Keluarga, Ruang Kabin Luas Desain Sporty

Untuk memberikan pencahayaan terang saat berkendara, lampu motor tersebut telah dilengkapi LED. Adanya penggunaan desain pelek baru memperkuat kesan sporty pada Vario 125 terbaru. Selain itu, bannya dibuat lebih lebar agar berkendara terasa selalu stabil. Untuk ban depan, berukuran 90/80-14M/C 43 P Tubeless, sedangkan ban belakang 100/80-14M/C 48P Tubeless.

BACA JUGA:Siapkan Kejutan untuk Keluarga, Ini Cara Cepat Hamil setelah Berhenti Suntik KB 3 Bulan

Pengereman motor ini bisa lebih nyaman berkat menggunakan Wavy Disc Brake pada bagian depan dan Combi Brake System (CBS) di bagian belakang. Dengan itu, kamu tidak perlu khawatir saat ingin membawa barang dalam jumlah cukup banyak dengan motornya.

BACA JUGA:Kapan SK PPPK Guru dan Nakes Dibagikan? Ini Bocoran dari Pejabat Terkait

Bagasi Vario 125 terbaru mencapai 18 L sehingga mampu memuat barang seperti helm, jaket, dan sebagainya. Ada juga functional hook di bagian depan yang semakin mempermudah kamu untuk membawa barang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: