Iklan dempo dalam berita

KPU Seluma dan Forkopimda Nobar Peluncuran Kirab Pemilu 2024

KPU Seluma dan Forkopimda Nobar Peluncuran Kirab Pemilu 2024

KPU Seluma dan Forkopimda Nobar Peluncuran Kirab Pemilu 2024--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - KPU Kabupaten Seluma Selasa siang (14/2) menggelar nonton bareng peluncuran kirab pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan KPU RI secara serentak di seluruh Indonesia.

Turut hadir dalam nobar ini unsur Forkopimda Seluma dan pengurus Parpol peserta pemilu 2024.

Dengan mengusung tema “Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa”, nobar peluncuran kirab Pemilu 2024 dilaksanakan secara langsung yang dipusatkan di tujuh lokasi di Indonesia, yakni di KPU Aceh, KPU Kepulauan Riau, KPU Kalimantan Barat, KPU Kalimantan Utara, KPU Maluku Utara, KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur dan KPU Provinsi Papua dan titik terakhir di KPU RI di Jakarta hingga 26 November 2023.

BACA JUGA:Mall Pelayanan Publik Lebong Sudah Beroperasi, Begini Klaim Bupati Kopli

Ketua KPU Seluma, Sarjan Efendi mengatakan tujuan dari kirab ini dalam rangka sosialisasi, pendidikan pemilih untuk menghadapi pemilu 2024. Peluncuran kirab pemilu 2024 adalah momentum setahun menuju hari pemungutan suara, yakni pada 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam kegiatan ini, Sekretariat Kabupaten Seluma yang letaknya berada Jalan Lintas Barat Sumatera nantinya juga akan disinggahi peserta kirab. Selain Kabupaten Rejang Lebong, Kota Bengkulu, dan Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Pemkot Siapkan Rp 6,4 M untuk BPJS Kesehatan Gratis

“Nantinya untuk Seluma juga akan menjadi salah satu daerah yang disinggahi dan menyambut dalam kegiatan kirab pemilu 2024 yang diperkirakan bulan Agustus 2023 mendatang,” terang Sarjan Efendi.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: