Iklan dempo dalam berita

Pembawaannya Tenang dan Sopan, Ternyata Orang dengan 8 Ciri Ini Memiliki Khodam Nyi Roro Kidul

Pembawaannya Tenang dan Sopan, Ternyata Orang dengan 8 Ciri Ini Memiliki Khodam Nyi Roro Kidul

Ciri orang yang memiliki khodam nyi roro kidul--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Khodam adalah makhluk gaib yang diciptakan oleh manusia, baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Jika sudah tercipta, khodam tidak dapat dimusnahkan, tetapi dapat diturunkan ke orang lain.

Terdapat dua warna khodam yang menempel pada manusia, yaitu warna hitam sebagai pertanda kejahatan dan warna putih sebagai kebaikan. Berbagai macam ciri-ciri orang yang memiliki khodam pendamping dapat dirasakan oleh siapa pun, termasuk orang yang awam tentang ilmu kebatinan.

BACA JUGA:Pelajari Pesan Dari Sa’ad bin Waqqash si Pemilik Doa Mustajab agar Doamu Dikabulkan

Istilah khodam berasal dari kata Khodim (Arab) yang artinya pembantu. Jin khodam berarti jin pembantu. Orang Jawa bilang, prewangan. Disebut khodam, karena jin ini berinteraksi dengan rekan dekatnya di kalangan manusia, dan sedia untuk membantunya. Sehingga terkadang dia bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh umumnya manusia. Tentu saja, dengan bantuan jin prewangan yang menjadi rekannya.

Nah orang-orang dengan ciri berikut ini disebut spesial oleh primbon Jawa karena didampingi oleh khodam Nyi Roro Kidul. Siapa Nyi Roro Kidul? merupakan sosok legendaris yang terkenal di tanah Jawa dan dikenal sebagai penguasa Laut Selatan yang namanya menyimpan berbagai misteri.

BACA JUGA:Spesifikasi Laptop Asus Vivobook Pro 15 OLED M6500 Punya Performa Tinggi dan Cocok Bagi Konten Kreator

Sebab menurut kepercayaan orang yang memiliki ciri-ciri didampingi oleh khodam Nyi Roro Kidul rezekinya akan melimpah bak seluas Pantai Selatan.

Penasaran apa saja ciri-cirinya? Ini 8 ciri dan ulasannya:

1. Rajin beribadah

Rajin beribadah baik yang wajib maupun sunnah pasti disukai oleh Allah. Selain itu, makhluk lain pun pastinya akan sangat menyukaimu baik yang kasat mata maupun yang tak terlihat oleh mata.

2. Memiliki tata krama yang baik dan akhlak mulia

Orang yang memiliki akhlak mulia dan tata krama yang baik adalah tujuan dari semua kekuatan baik ilmu hitam maupun ilmu putih.

Pada dasarnya semua ilmu itu putih, karena berasal dari Tuhan, namun manusia yang sering kali salah dalam menggunakannya.

BACA JUGA:5 Ciri Wanita Dibayangi Khodam Ratu, Baginya Mudah Membuat Orang Lain Takluk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: