Iklan dempo dalam berita

Dijadikan Pekerjaan, Komplotan Bandit Beraksi di10 Gudang Kawasan Rejang Lebong

Dijadikan Pekerjaan, Komplotan Bandit Beraksi di10 Gudang Kawasan Rejang Lebong

Komplotan Bandit Beraksi di 10 Gudang Kawasan Rejang Lebong--

CURUP, RBTVCAMKOHA.COM - Spesialis pembobol gudang sayur yang kerap meresahkan warga di Kecamatan Selupu Rejang kabupaten Rejang Lebong berhasil diciduk jajaran Polsek Curup.


Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan mengungkapkan, dua pelaku yakni LJ(34thn) warga Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang dan RD(23thn) warga desa Air Apo Kecamatan Binduriang, telah beraksi di 10 tkp bersama 1 rekannya yang saat ini masih diburu polisi.

Saat melancarkan aksinya, para pelaku mengendarai mobil mengincar gudang sayur dan warung korbannya. Pelaku mencuri barang apapun yang ditemui mulai dari buah-buahan dan sayuran di dalam gudang,”ungkap Kapolres.

BACA JUGA:Digaji Rp 2 Juta, 6.183 Pantarlih Datangi Rumah Warga

Sementara itu Kapolsek Curup, IPTU Singgih Wirasto mengungkapkan, kedua pelaku ditangkap di lokasi dan waktu yang berbeda, pelaku LJ ditangkap oleh personel yang tengah melakukan patroli malam di wilayah Kecamatan Selupu Rejang, sedangkan pelaku RD diringkus di pinggir jalan di wilayah Desa Air Apo.

BACA JUGA:Opsnal Polda Bengkulu Amankan 10 Pelaku Begal dan Curat


Polisi saat ini masih memburu satu pelaku lainnya yang saat ini sudah dikantongi identitasnya, sedangkan dua pelaku yang sudah ditangkap terancam pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman 7 tahun penjara.

Handril waldinata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: