Iklan dempo dalam berita

Punya Khodam Patih Gajah Mada, Orang Weton Berikut Tidak Pernah Menyerah dengan Keadaan

Punya Khodam Patih Gajah Mada, Orang Weton Berikut Tidak Pernah Menyerah dengan Keadaan

Ciri orang yang memiliki khodam Gajah Mada--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini penting. Khodam pendamping mempunyai tugas menjaga manusia dari marabahaya. Khodam biasanya tak berwujud atau tak kasat mata. Khodam biasa dihubungkan dengan hal-hal mistis.

Mereka yang tertarik pada ilmu perdukunan pasti adalah sudah mengetahui keberadaan khodam atau jin gaib yang bisa mengikuti manusia.

Jenis khodam sangatlah bermacam-macam tergantung dari kegunaan dan asal muasal terbentuknya. Mereka bisa memberikan pengaruh baik maupun buruk pada tuannya.

BACA JUGA:Segini Besaran Nominal Bansos PKH 2024 Tahap 1 yang Sudah Cair dan Begini Cara Cek Daftar Penerimanya

Banyak sekali jenis khodam yang ada di dalam primbon Jawa, salah satunya adalah khodam Patih Gajah Mada.

Khodam Patih Gajah Mada ini memiliki aura yang sangat kuat, sehingga para pemilik khodam tersebut mampu menakluki semua rintangan dan hidup jaya tanpa adanya kesulitan.

Primbon Jawa menyebutkan bahwa ada 3 weton yang punya khodam Patih Gajah Mada akan selalu bisa menaklukkan semua rintangan serta hidup jaya abadi.

Siapa saja ke-3 weton yang punya khodam Patih Gajah Mada tersebut? Berikut ini adalah penjelasan lengkap yang bisa Anda simak; semoga weton Anda termasuk di dalamnya. 

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR, Kredit Rp 50 Juta KSM Mandiri 2024 Tanpa Jaminan, Syarat Mudah Angsuran Ringan

1. Kamis Pon 

Primbon Jawa juga menyebutkan bahwa Kamis Pon adalah weton yang punya khodam Patih Gajah Mada dan mampu menakluki semua rintangan serta hidup jaya abadi.

Ternyata, aura Patih Gajah Mada sudah dilimpahkan ke dalam kehidupan weton ini sejak lahir, sehingga Kamis Pon memang dikenal sebagai sosok yang berwibawa.

Aura wibawa tersebut mampu mendatangkan rezeki ke dalam kehidupannya, sehingga weton ini pun selalu hidup nikmat dengan kekayaan dan karier yang meroket pesat.

Maka dari itu, weton ini bisa menjadi sosok yang hidup jaya abadi berkat khodam Patih Gajah Mada yang melindungi dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: