Iklan dempo dalam berita

4 Rekomendasi HP Nokia Terbaru Januari 2024 dengan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Kisaran Rp 1 jutaan

4 Rekomendasi HP Nokia Terbaru Januari 2024 dengan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Kisaran Rp 1 jutaan

Nokia telah merilis serangkaian handphone terbaru yang menawarkan fitur yang canggih dan performa yang unggul--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Siapa yang tidak kenal dengan nama Nokia. Nokia telah menjadi salah satu merek handphone terkenal di seluruh dunia selama bertahun-tahun. Buat kamu yang sedang mencari referensi hp baru, kami sudah berikan 4 rekomendasi HP Nokia terbaru Januari 2024 dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga kisaran Rp 1 jutaan.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro dengan Desain Memukau dan Kamera 200MP

Dikenal dengan reputasinya yang kuat dalam hal keandalan dan kualitas, Nokia terus menciptakan inovasi baru dalam industri telekomunikasi. Pada tahun 2024, Nokia telah merilis serangkaian handphone terbaru yang menawarkan fitur yang canggih dan performa yang unggul. 

BACA JUGA:Pahami dan Simpan Informasi ini, Berikut Daftar Penyakit yang Ditanggung BPJS Kesehatan

Lalu handphone series mana saja yang bisa sobat camkoha jadikan pilihan? Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa handphone Nokia terbaru yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Nokia C110

Handphone Nokia Terbaru 2024 yang pertama adalah nokia c110. Dengan harga yang cukup terjangkau sekitar 1 jutaan, Nokia C110 menghadirkan chipset Helio P22, RAM 3 GB, dan memori internal sebesar 32 GB. 

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia 7610 5G yang Punya Fitur Kamera 108MP dan 32MP untuk Selfie

Untuk bagian layar, handphone satu ini memiliki layar P LCD 6,3 inci yang tampak begitu memukau bagi pengalaman visual sobat camkoha, sementara kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di bagian depan siap memenuhi kebutuhan fotografi kamu juga loh. 

Walau belum dilengkapi dengan pemindai sidik jari, Nokia C110 membuktikan bahwa teknologi terjangkau pun dapat memiliki daya tarik yang tak kalah memikat, loh.

BACA JUGA:Pecinta Lotso Wajib Tahu, Ada Xiaomi Civi 3 Lotso Edition Spesial, Begini Spesifikasi dan Harganya

2. Nokia C210

Handphone Nokia Terbaru 2024 berikutnya adalah nokia c210. Ssst... Ada kabar gembira! Nokia telah membuat kejutan dengan peluncuran ponsel terbarunya, Nokia C210. 

Yash! dengan desain yang memikat, chipset Snapdragon 662 yang tangguh, RAM 3 GB yang responsif, serta kamera belakang ganda berkualitas (13 MP + 2 MP), Nokia C210 sungguh menarik dalam rentang harga ini, loh sobat camkoha. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: