Iklan dempo dalam berita

Kasus Penembakan Rahiman Dani, Begini Kata Kapolda

Kasus Penembakan Rahiman Dani, Begini Kata Kapolda

Kasus Penembakan Rahiman Dani, Begini Kata Kapolda--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pelaku penembakan terhadap bakal calon DPD, Rahiman Dani belum juga terungkap. Dikatakan Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Armed Wijaya, hingga sekarang pihaknya masih bekerja mengusut peristiwa ini. 

BACA JUGA:3 Perusahaan CPO Baru di Seluma Mulai Proses OSS-RBA

Bahkan untuk mengungkap pelaku, Polda Bengkulu telah berkoordinasi dengan Mabes Polri. Namun Kapolda Armed belum membeberkan hal yang dikoordinasikan itu.

"Masih kita lakukan penyelidikan intensif. Mudah-mudahan dalam waktu dekat terungkap, termasuk sudah dilakukan koordinasi dengan Mabes Polri," ungkap Kapolda Armed Wijaya.

BACA JUGA:Manager Pertamina Bengkulu Disandera, Dua Bom Diledakkan Gegana Brimob

Kapolda juga meminta seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan pengamanan. Terutama menjelang pemilu, Kapolda tidak ingin peristiwa seperti yang menimpa Rahiman Dani kembali terulang.

Diketahui, Jumat (3/2) lalu Rahiman Dani ditembak tak jauh dari rumahnya di Pematang Gubernur saat hendak berangkat sholat jumat. Pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA:Datangi Mapolresta Bengkulu, Ini Perintah Kapolda

Tembakan pelaku mengenai bagian belakang Rahiman Dani lalu menembus lengan sebelah kiri. Sementara Rahiman Dani mengaku sebelumnya tidak ada permasalahan dengan orang lain, sehingga dia tidak tahu alasan penembakan tersebut.

Rendra Aditya Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: